March 20, 2024 2 min to read

6 Destinasi Ikonik di Eropa Barat yang Wajib Dikunjungi

Category : Culture, Destination, History, Travel Tips

Eropa Barat jadi magent tersendiri buat para pelancong atau traveler seperti Via Vrens. Kawasan ini punya beragam landmarks ikonik yang kaya akan sejarah dan keindahan arsitektur yang unik. Pesonanya memang seakan tak boleh dilewatkan dan rasanya wajib dikunjungi, setidaknya sekali seumur hidup.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Buat kamu yang mau jalan-jalan ke Eropa Barat, tapi belum ada referensinya, tenang! Via.id punya rekomendasi destinasi unik dan bahkan ada yang antimainstream untuk kamu kunjungi. Ini dia 6 beberapa destinasi unik yang tidak boleh dilewatkan saat liburan ke Eropa Barat!

  1. Duomo Cathedral

Milan, Italia

Duomo Cathedral, terletak di pusat kota Milan. Bangunan gereja bergaua klasik ini adalah salah satu katedral Gothic terbesar di dunia. Dikenal dengan arsitektur megahnya, katedral ini menawarkan pemandangan indah dari atapnya yang dihiasi dengan patung-patung. Tenang, siapa pun bisa mengunjugi dan mengagumi keindahan Duomo Cathedral!

  1. Dam Square

Amsterdam, Belanda

Dam Square adalah pusat kota Amsterdam yang ramai dan menjadi titik awal yang sempurna untuk menjelajahi kota. Di sini, Via Vrens bisa mengunjungi Royal Palace, Nieuwe Kerk atau Gereja Baru, serta berbagai toko dan kafe yang menarik. Kamu juga punya opsi untuk keliling di kawasan ini naik sepeda yang pastinya bakalan seru.

  1. Golden Roof

Innsbruck, Austria

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Golden Roof atau Dachl, merupakan simbol utama dari kota Innsbruck. Terletak di pusat kota tua. Bangunan ini terbuat dari lebih dari 2.600 ubin emas dan membuatnya terlihat berkilauan dari kejauhan. Di sekitarnya, terdapat berbagai atraksi menarik, sebut saja museum dan berbagai spot esetetik yang bisa Via Vrens kunjungi. Restoran dan kafe tradisional juga bisa kamu dapati di sini.

  1. Vaduz Royal Castle

Vaduz, Liechtenstein

Istana kerajaan yang terletak di atas bukit ini menawarkan pemandangan indah ke kota Vaduz dan pegunungan sekitarnya. Meskipun tidak terbuka untuk umum, Via Vrens tetap bisa menikmati kemegahan istana ini dari luar. Pengalaman yang ada dijamin tetap menarik dan pastinya akan berkesan untuk melengkapi penjelajahan unik di Eropa Barat.

  1. Old Town

Lucerne, Swiss

Old Town di Lucerne menawarkan pesona klasik dengan bangunan-bangunan bergaya Renaissance dan jalan-jalan berbatu yang berliku. Di sini, Via Vrens bisa menemukan berbagai toko, restoran, dan berbagai spot favorit seperti Kapel Jembatan dan Lion Monument. Suasana klasik khas Eropa dijamin akan membuatmu betah berlama-lama menjelajah keindahan yang ada.

  1. Royal Palace

Brussels, Belgia

Royal Palace merupakan kediaman resmi Raja Belgia, namun sebagian besar bagian dalamnya terbuka untuk umum selama periode tertentu. Kamu bisa menjelajahi ruangan-ruangan megah dengan dekorasi yang mewah dan galeri seni yang mengagumkan. Keindahan sekaligus kemegahan dari luar hingga dalam bisa sampai puas kamu jelajahi!

Nikmati keindahan dan keunikan Eropa Barat dengan perjalanan selama 11 hari dan kunjungi 9 negara yang keren! Dengan paket tur seru dari Via.id, Via Vrens bisa menikmati liburan antimainstream tanpa repot. Segera temukan berbagai produk perjalanan unggulan dan promo menariknya dengan mengunjungi situs Via.id sekarang juga!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe