August 3, 2022 2 min to read

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Turki

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Buat kamu yang mau liburan ke luar negeri, salah satu negara yang harus kamu kunjungi adalah Turki. Negara di perbatasan benua Eropa dan Asia ini selalu menarik untuk dikunjungi; kapan pun pada musim apa pun. Yuk, jangan ragu lagi kunjungi Turki dan ketahui 6 alasan kenapa kamu harus liburan ke sana!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Pemandangan yang Cantik

Via Vrens dijamin tidak akan menyesal liburan ke Turki karena pemandangan yang dimiliki begitu cantik. Mulai dari tata kota klasik hingga panorama alam menawan bisa dinikmati di Turki. Kalau kamu mau menikmati sisi klasik Turki, kunjungi Istanbul, Hierapolis, Ephesus, atau Antalya. Tapi, kalau mau nikmati pemandangan alam yang cantik datang saja ke Cappadocia!

  1. Beragam Aktivitas Seru

Banyak aktivitas seru dan menarik yang bisa kamu lakukan di Turki. Akhir-akhir ini, Turki terkenal dengan hot air balloon-nya di Cappadocia. Tentunya, kamu wajib nikmati keseruannya. Selain itu, jangan lewatkan serunya jelajahi sisi klasik Turki, bermain ski di dataran tingginya, hingga melihat pasir pink dan flamingo di Salt Lake.

  1. Budaya Turki yang Menarik

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Letak Turki yang berada di tengah-tengah dua benua membuat budaya yang dimilikinya sangat unik. Kebanyakan budaya Turki mendapatkan pengaruh dari bangsa Roma, bangsa Yunani, dan bangsa-bangsa Timur Tengah. Hal itu dapat dilihat dari seni tari sufi yang mendapatkan pengaruh dari Tmur Tengah dan kuliner Turki yang memiliki perpaduan pengaruh Yunani sekaligus Timur Tengah.

  1. Lezatnya Kuliner Turki

Seperti yang telah diceritakan sebelumnya, kuliner Turki dikenal unik dan lezat. Di Indonesia, Turki terkenal dengan kebab dan es krim dondurma-nya. Nyatanya, olahan ikan hingga manisan di Turki juga sangat lezat. Jangan lupa, cicipi cita rasa baklava, kunefe, turkish delight, hingga kofte.

  1. Keramahan Orang Turki


Orang-orang Turki dikenal ramah dan bersahabat. Namun, tentu ada rambu dan norma yang perlu kamu perhatikan. Orang Turki tidak suka jika ditatap oleh orang asing secara terang-terangan. Selain itu, cukup ikuti seperti apa orang-orang Turki berperilaku dan jangan berlebihan. Dengan begitu, mereka akan ramah dan terbuka untuk mengenalkan indahnya Turki kepadamu, Vrens.

  1. Biaya Liburan yang Murah!

Ini dia, hal yang paling menarik untuk kebanyakan calon wisatawan yang mau ke Turki. Biaya liburan di Turki sangat murah dibanding berbagai negara lainnya. Kalau kamu ingin liburan hemat, Turki bisa menjadi destinasi yang pas. Beragam keindahan, aktivitas seru, dengan biaya terjangkau tentu sangat menarik, bukan?

Yuk, liburan ke Turki! Cek promo paket liburannya dan berbagai informasi menarik lainnya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe