April 8, 2022 1 min to read

6 Aktivitas yang Tak Boleh Kamu Lewati Saat ke Istanbul

Category : Destination, Holiday

Jelajahi budaya dan sejarah Turki di Istanbul memang wajib, Vrens. Tapi, kamu tak boleh lewati keseruan lainnya untung melengkapi liburanmu di sana. Kira-kira, hal apa saja yang bisa kamu lakukan?

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Ada beragam aktivitas seru yang harus kamu lakukan untuk melengkapi liburanmu. Apa lagi, jika kamu ke luar negeri dan ke destinasi yang penuh cerita seperti Istanbul. Kalau kamu ke sana, coba jangan lewatkan 6 aktivitas seru berikut!

  1. Telusuri Pemukiman Klasik

Kamu harus menelusuri pemukiman klasik di Istanbul. Mulailah dari Istiqlal Street dan naikilah tram klasik. Dengan begitu, langkahmu liburan di Istanbul akan menjadi sempurna.

 

  1. Nikmati Kopi dan Shisha

Agar lebih lengkap lagi, kamu bisa mengunjungi kafe-kafe khas yang terletak di sepanjang jalan di Istanbul. Nikmatilah secangkir kopi dengan aroma yang nikmat dan nikmatilah shisha. Jika kamu ke kawasan Corlulu Ali Pasa, ada kafe-kafe bergaya tradisional dengan pemandangan khas yang bisa kamu kunjungi.

 

  1. Cicipi Teh Tradisional

Orang Turki lekat dengan teh, Vrens. Bahkan, mereka bisa menghabiskan sampai 5 gelas perhari. Untuk itu, jangan lupa juga untuk cicipi the tradisional dengan rasa yang unik dan khas. Kamu juga bisa sambil menikmati camilan khas, seperti baklava.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

 

  1. Belanja Barang-barang Antik

Kalau kamu penggemar barang-barang antik nan klasik, di Istanbul kamu akan merasa bahagia. Banyak kawasan yang menjajakan barang-barang antik, mulai dari yang sangat tradisional hingga yang sudah lebih modern. Barang-barang, seperti gelas, pakaian, piringan hitam, dan yang lainnya dapat kamu temui.

 

  1. Cruising di Selat Bosphorus

Mau menyusuri selat yang membelah benua Asia dan Eropa sekaligus? Memiliki pemandangan super cantik apa lagi kala sunset? Kamu wajib cruising di atas Selat Bosphorus. Aktivitas ini pun cukup populer dan rasanya gak boleh kamu lewatkan, Vrens!

 

  1. Jangan Lupakan Kuliner Khas

Sebagai penutup dan pelengkap, nikmatilah kuliner khas Turki yang memiliki cita rasa unik. Selain baklava dan kofte, masih banyak lagi yang bisa kamu coba. Ada kumpir yang merupakan olahan kentang dan dapat ditemui dengan mudah di restoran-restoran. Ada juga olahan ikan di Jembatan Galata yang disajikan secara langsung dan tentunya berbahan dasar ikan yang fresh!

Yuk, liburan ke Turki!

Cek promo dan info terbaru dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe