November 3, 2022 1 min to read

5 Tips untuk Nikmati Traveling di Musim Gugur

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Empat musim yang dirasakan oleh negara-negara subtropis memang selalu bisa hadirkan pengalaman liburan seru untuk orang-orang yang tinggal di negara tropis. Sensasi salju pada musim dingin, suasana hangat dan hijau pada musim semi, hingga kesejukan dengan daun-daun yang berjatuhan pada musim gugur bisa datangkan keseruan tersendiri.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Tentunya, hal-hal itu akan semakin seru jika dirasakan di negara-negara yang miliki panorama cantik. Saat ini, Via Vrens bisa menikmati musim gugur yang masih dirasakan di beberapa negara. Ada beberapa negara yang pas untuk dikunjungi pada musim ini, seperti Jepang, Korea Selatan, Turki, dan Belanda.

Buat Via Vrens yang mau coba nikmati keseruan traveling di musim gugur, ketahui dulu 5 tips berikut!

  1. Pilih Waktu yang Tepat

Sebelum bepergian, ada baiknya kamu ketahui dulu iklim dan prakiraan cuaca di destinasi yang kamu tuju. Sesuaikan keinginan dan rencanamu dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Untuk nikmati liburan yang lebih tenang, cobalah tentukan waktu yang diperkirakan tidak terlalu ramai.

  1. Bawa Pakaian Tebal dan Aksesorisnya

Musim gugur ini adalah musim peralihan dari musim panas menuju musim dingin. Suhu dan cuaca pada musim ini dengan begitu cukup dingin bahkan bisa cukup ekstrem di beberapa negara. Untuk itu, kalau Via Vrens mau liburan saat musim gugur, bawalah pakaian-pakaian tebal. Kamu bisa menggunakan jaket atau sweater dan aksesoris lainnya, seperti sarung tangan, tutup kepala, dan syal.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Bawa Payung Lipat

Meski musim gugur masih merupakan musim peralihan dan biasanya tidak ekstrem, tetap saja ada baiknya kamu berjaga. Hujan bisa saja turun mengganggu rencanamu pada musim gugur. Bawalah payung lipat atau payung kecil yang praktis dan bisa kamu andalkan jika sewaktu-waktu hujan tiba.

  1. Nikmati Keindahan di Luar Ruangan

Kalau kamu ingin ke luar negeri dan nikmati perjalanan ke situs bersejarah atau budaya di dalam ruangan, kamu tidak salah. Tapi, kalau liburan di musim gugur perbanyaklah aktivitas di luar ruangan. Nikmati udara segar dengan panorama alam yang cantik sambil lakukan aktivitas seru, seperti berjalan di taman, hiking, piknik, dan lain-lain.

  1. Siapkan Kamera Terbaik

Jangan lupa juga untuk tangkap momen liburan terbaikmu pada musimĀ gugur ini. siapkan kamera terbaik untuk abadikan gambar-gambar yang menarik. Sebenarnya, kamu gak perlu repot dan manfaatkan saja kamera ponselmu. Yang penting, foto-foto dan bagikan momen indahnya!

Vrens, yuk, jalan-jalan lagi. Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe