June 30, 2023 3 min to read

5 TIPS NIKMATI LIBURAN BUDGET FRIENDLY DI DUBAI!

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Siapa bilang liburan ke Dubai mahal dan harus merogoh kantong dalam-dalam? Meski kota metropolitan ini begitu lekat dengan kemegahan, nyatanya Via Vrens tetap bisa liburan ke sini dengan biaya yang hemat, lho! Kamu bisa menekan biaya untuk akomodasi perjalanan, penginapan, dan makan selama di Dubai.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Ini dia 5 tips nikmati liburan budget friendly di Dubai!

  1. Penerbangan murah

Untuk mendapatkan penerbangan lebih murah, rencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari. Maskapai biasanya merilis tiket termurah sekitar enam bulan sebelum tanggal keberangkatan. Memesan tiket lima atau enam bulan sebelumnya bisa membuatmu berhemat untuk urusan biaya perjalanan.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai diskon penerbangan di Portal Via! Via Vrens bisa menemukan penerbangan ke Dubai dengan berbagai maskapai dan jadwal yang fleksibel.

  1. Akomodasi hemat

Biasanya, akomodasi jadi pengeluaran terbesar dalam setiap perjalanan. Namun, Dubai menawarkan beberapa pilihan yang lebih terjangkau. Meskipun hotel di Dubai mengikuti sistem penilaian bintang standar, kualitasnya umumnya melebihi banyak destinasi lain di dunia. Hotel bintang dua di Dubai sering kali dapat memberikan tingkat kenyamanan yang sebanding dengan akomodasi bintang tiga di tempat lain. Tarif yang kompetitif dapat ditemukan di hotel-hotel jaringan seperti Ibis, Premier Inn, Holiday Inn Express, dan merek lokal Rove.

Via Vrens juga masih bisa menemukan penginapan murah dan dapat dijangkau dengan mudah dari berbagai daerah dalam perjalanan singkat dengan taksi atau transportasi umum. Apartemen hotel atau aparthotel adalah pilihan yang hemat biaya, terutama untuk keluarga atau menginap dalam waktu yang lama. Dubai menawarkan banyak pilihan apartemen hotel dengan fasilitas tambahan, seperti dapur dan mesin cuci. Daftar Airbnb juga banyak, terutama selama musim dingin.

  1. Transportasi efisien

Meskipun tarif taksi di Dubai relatif terjangkau dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya, tetap saja bisa memakan budget yang cukup besar. Untuk menghemat biaya, rencanakan dan pilih moda transportasi yang pas. Taksi dapat disewa dalam beberapa jam dengan harga tetap, sehingga menjadi pilihan yang bagus untuk menjelajahi berbagai bagian kota. Sistem transportasi umum Dubai, termasuk Metro Dubai, Tram Dubai, dan jaringan bus yang luas, bisa menjadi pilihan yang hemat biaya untuk berkeliling.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Kalau Via Vrens berwisata bersama keluarga atau dalam grup, memesan taksi atau menyewa mobil juga bisa jadi pilihan yang ekonomis. Berbagai perusahaan penyewaan mobil, termasuk merek terkenal seperti Hertz dan Europcar, memiliki kios di Bandara Internasional Dubai dan lokasi lainnya. Layanan berbagi mobil seperti ekar, uDrive, dan Uber menyediakan opsi tarif bayar-per-menit atau harian yang fleksibel. Kamu juga bisa naik Abra atau perahu tradisional dengan hanya membayar AED 1 atau sekitar Rp 4.000!

  1. Restoran ekonomis

Ada banyak cara untuk menikmati hidangan lezat dan otentik. Dubai yang multikultural membuat kamu bisa menemukan berbagai masakan internasional, termasuk Asia Selatan, Ethiopia, Korea, Brasil, Arab, dan Lebanon dengan harga terjangkau. Wisatawan juga bisa menemukan restoran bintang Michelin yang menawarkan berbagai makanan lezat dengan harga terjangkau.

Area permukiman seperti Satwa, Karama, Deira, dan Jumeirah Lakes Towers wajib dikunjungi karena memiliki pilihan tempat makan otentik dan ramah di kantong. Misalnya, Restoran Ravi di Satwa menawarkan porsi generous dari hidangan ala Pakistan. Memanfaatkan penawaran makanan melalui aplikasi seperti The Entertainer dan Zomato juga dapat memberikan penghematan yang cukup besar. Pilihan lain adalah memasak makanan di apartemen hotel atau akomodasi Airbnb, dengan banyak toko kelontong dan supermarket yang tersedia di seluruh Dubai.

  1. Atraksi budget friendly

Rencanakan segala sesuatunya adalah kunci untuk menghemat uang untuk atraksi dan destinasi wisata di Dubai. Carilah referensi destinasi yang menarik dan hemat serta manfaatkan penawaran “Kids-Go-Free” yang dapat dinikmati bersama keluarga. Kunjungi Dubai Parks and Resorts, The View at The Palm, Expo City Dubai, AYA At The Top of Burj Khalifa, dan banyak lagi!

Dapatkan diskon khusus untuk atraksi dengan campaign “Kids-Go-Free”. Via Vrens juga bisa menggunakan Dubai Pass atau kartu atraksi terusan yang menawarkan diskon hingga 60% di tempat-tempat populer, termasuk Dubai Parks and Resorts, desert safari, dan Wild Wadi Water.

 

Ayo, rencanakan liburanmu bersama keluarga di Dubai sekarang dan nikmati campaign “Kids-Go-Free” untuk berbagai penawaran dan atraksi! KLIK DI SINI untuk penerbangan! Atau, dapatkan Paket Liburan Dubai spesial dari Via.com Indonesia dengan KLIK LINK INI dan dapatkan diskon RP500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe