February 27, 2023 1 min to read

5 Tips Buat Kamu yang Baru Pertama Kali ke Luar Negeri

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Tahun 2022 merupakan tahun yang perlu Via Vrens syukuri. Setelah banyak fase naik-turun dan perjuangan yang cukup keras, tahun kemarin agaknya mengajarkan manisnya penantian. Akhirnya, keadaan kembali normal setelah masa pandemi telah beralih menjadi endemi.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Memasuki tahun 2023 pun ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah jalan-jalan ke luar negeri. Buat Via Vrens yang belum pernah ke luar negeri, jangan khawatir. Simak 5 tips buat kamu yang baru pertama kali ke luar negeri berikut!

  1. Cari tahu soal negara tujuan

Tentunya, pastikan dulu negara tujuan yang telah kamu idamkan. Cari tahu segala sesuatunya, mulai dari budaya, hari-hari besar, hingga sejarah. Hal ini akan membantumu memahami seperti apa kehidupan di sana dan menghindari kesalahpahaman.

  1. Pastikan persyaratan visa dan hal lainnya

Pastikan Via Vrens akan masuk ke suatu negara dengan memenuhi ketentuan yang ada. Beberapa negara mewajibkan warga negara Indonesia (WNI) untuk memiliki visa. Setelah puncak pandemi kemarin, syarat-syarat tambahan yang mungkin saja diberlakukan juga perlu diperhatikan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

  1. Pelajari beberapa frasa dasar negara tujuan

Via Vrens gak perlu cakap berbahasa asing. Kamu cukup mempelajari beberapa frasa dasar yang penting saja, seperti sapaan, mengucapkan terima kasih, dan permisi. Setidaknya, dengan beberapa kata itu kamu akan dianggap menghormati budaya setempat.

  1. Hormati sekitarmu

Ingatlah selalu Via Vrens haru menghormati budaya dan adat setempat. Jaga sikap dan pikiran selama berada di negeri orang. Kamu juga perlu memerhatikan tata berbusana yang boleh dipakai selama di sana.

  1. Selalu waspada

Jangan lupa untuk selaly waspada dengan sekitarmu! Pastikan barang-barang berharga yang kamu bawa selalu dalam keadaan aman. Via Vrens juga bisa mengurangi ancaman kejahatan dengan tidak memakai perhiasan yang berlebihan.

Vrens, yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe