October 3, 2022 1 min to read

5 Tips Ampuh Biar Wisatamu Menyenangkan

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Via Vrens pastinya sudah menyiapkan berbagai hal sebelum berangkat traveling. Banyak hal yang perlu kamu perhatikan yang bisa buat liburanmu menyenangkan. Selain itu, ternyata penting juga buatmu menyadari hal-hal yang perlu diantisipasi sepulangnya dari jalan-jalan agar tetap berkesan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Ini dia 5 tips ampuh biar wisatamu menyenangkan dan tetap mengesankan!

  1. Persiapan yang Matang

Persiapan tentu bisa menentukan perjalanan wisatamu kelak, apakah akan menyenangkan dan berkesan atau sebaliknya. Kebanyakan liburan atau traveling yang berkesan biasanya karena persiapan yang dilakukan baik dan matang. Persiapan-persiapan yang dilakukan sebelum berangkat juga akan membuatmu lebih bisa mengantisipasi hal-hal yang mengganggu liburan.

  1. Pilih Destinasi dan Petualangan Terbaik

Jika ingin mendapatkan pengalaman yang benar-benar berkesan, pilih destinasi dengan berbagai aktivitas yang benar-benar seru. Pastikan atur perjalanan yang benar-benar membuatmu senang. Kalau punya kesempatan dan modal lebih, cobalah wujudkan traveling yang sudah kamu mimpikan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Durasi Traveling

Vrens, sebenarnya berapa pun lamanya kamu traveling tidak terlalu berpengaruh pada kebahagiaan yang akan kamu rasakan. Jika kamu terlalu lama jalan-jalan, bisa-bisa kamu malah kamu tidak bisa fokus saat kembali ke aktivitas sehari-hari. Ada baiknya, Via Vrens melakukan perjalanan-perjalanan singkat dengan intentistas yang cukup banyak.

  1. Hindari Post-Travel Blues

Jaga semangat dan kesegaran yang kamu dapat sepulang dari liburan. Jangan biarkan dirimu mengalami post-travel blues dan kehilangan motivasi untuk melanjutkan pekerjaan atau kewajiban lainnya. Post-travel blues atau perasaan-perasaan negatif yang muncul setalah liburan adalah perasaan yang umum dialami, namun perlu dihindari. Cobalah tidak langsung kembali menjalani rutinitas dan rencanakan liburan selanjutnya untuk menghindari hal ini mengalamimu.

  1. Jaga Memori yang Seru

Pelihara kesenangan-kesenangan yang kamu rasakan selama liburan dalam memorimu. Jangan biarkan ingatannya pudar begitu saja hingga Via Vrens gak punya cerita untuk dikenang bahkan dibagikan. Kamu bisa mengabadikannya dengan mengunggah foto-foto keindahan lanskap atau keseruan selama liburan ke media sosial, bagikan cerita dengan menulis, atau bahkan buat sendiri kudapan-kudapan atau minuman khas yang pernah kamu temui selama berkelana.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe