April 18, 2017 2 min to read

5 Tempat Wisata Untuk Para Jomblo

Category : Destination, Holiday

Jomblo baru atau jomblo akut gak perlu galau berkepanjangan. Kunjungi 5 tempat berikut ini dan nikmati hidupmu. Siapa tahu ketika mengunjungi tempat ini justru Vrens menemukan tambatan hati. Buat jomblo baru trip ini bisa mengobati kegalauanmu dan move on melanjutkan hidup dengan bahagia.

 

  1. Berenang Bareng Lumba – Lumba Di Bali

Berinteraksi dengan hewan lucu bisa jadi terapi buat Vrens yang sedang patah hati. Karena studi mengatakan interaksi dengan binatang sangat ampuh untuk mengurangi stres dan depresi yang cenderung dapat memperparah keadaan penyakit. Nah, di Hotel Melka Excelsior Resort Bali ada terapi yang menggunakan bantuan Lumba-Lumba untuk penderita jantung & stroke. Tapi untuk Vrens yang depresi akibat ngejomblo bisa juga mengikuti terapinya di sini. Lokasinya ada di Jl. Raya Kalibukbuk, Lovina, Kec. Buleleng. Habiskan waktu sedikitnya seminggu di sini sambil menikmati keindahan alam Bali dan kearifan penduduk lokal untuk mengobati kegalauanmu Vrens.

 

  1. Bangkok, Thailand

Kota yang satu ini begitu terkenal di dunia dengan wisata malamnya. Gak sulit mencari lokasi wisata malam disini. Tinggal panggil taksi dan bilang saja mau wisata malam, maka Vrens akan diantar ke lokasi yang menyuguhkan hiburan erotis dari penduduk lokal. Soe Nana, Patpong, dan Dome adalah 3 nama kawasan yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara dari berbagai belahan dunia. Wisatawan mancanegara disini paling banyak berasal dari Korea Selatan. Wah, padahal kalau melihat film-film Korea, laki-laki di Korea terlihat paling bahagia dan menjadi rebutan kaum wanita ya. Kenapa mereka justru mencari hiburan malam di sini?

 

  1. Kuil Imado & Kuil Kiyomizudera, Jepang

Kedua kuil ini sering dikunjungi oleh para pria dan wanita di Jepang yang ingin memohon mendapatkan jodoh. Untuk mendapatkan jodoh disini Vrens harus menundukan kepala lalu berdoa kemudian menepuk tangan. Setelah itu Vrens masuk ke dalam sebuah ruangan di kuil yang di dalamnya banyak jomblo yang menunggu jodoh mereka. Hasilnya sudah cukup banyak pasangan yang sukses menikah setelah meminta jodoh di sini. Wow, cara mencari jodoh yang instant nih Vrens. Tertarik mengunjunginya? Langsung aja book penerbangan ke Tokyo di Via.com.  Kuil ini terletak di Utara Asakusa Tokyo dan mudah ditemukan. Tinggal panggil taksi dan katakan tujuanmu.

 

  1. Tembok Juliet, Verona, Italia

Dari namanya saja sudah mengingatkan kita pada sebuah drama percintaan klasik yang melegenda, Romeo & Juliet. Di sini banyak para jomblo yang datang dan menulis kisah sedih percintaannya pada sebuah kertas lalu menempelnya pada tembok Juliet. Semacam tembok curhat ya Vrens?. Lepaskan saja kegalauan mu di secarik kertas karena kisah percintaan mu yang gagal tidak lebih menyedihkan dari Romeo & Juliet. Belum lagi keindahan bangunan bersejarah jaman romawi kuno bisa Vrens saksikan disini, salah satunya Amphitheater Romawi ketiga terbesar di dunia yang berasal dari abad pertama Masehi.

Letak Verona sendiri jaraknya sekitar 2 jam perjalanan dari kota Milan dan biasanya banyak pengunjung yang ingin ke Alpen akan transit dan beristirahat di sini. Wah, siapa tahu jodohmu adalah para pengunjung itu.  Book perjalananmu  segera di sini dan waktunya move on!

  1. Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Pernah dengar mitos jika tangan mu dapat menyentuh arca Kunti Bimo yang terdapat di dalam salah satu stupa candi Borobudur maka permintaan jodoh mu akan terkabulkan? Cara menyentuhnya pun dibedakan antara pria & wanita. Pria harus menyentuh posisi tangan atau mudra. Sementara wanita harus menyentuh area telapak kaki.

Jalan – jalan ke candi yang masuk dalam salah satu tujuh keajaiban dunia ini memang patut Vrens kunjungi untuk setidaknya melupakan permasalahan percintaanmu dan mengagumi karya manusia Indonesia pada jaman dahulu kala dimana tekhnologi belum secanggih saat ini tapi mampu membangun candi yang megah yang terdiri dari batu-batu besar yang diukir.

Yuk ah waktunya move on Vrens! Langsung aja pesan tiket dan penginapan mu di sini. Mudah dan gak pakai ribet Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe