January 3, 2023 2 min to read

5 Prediksi Jenis Travel yang Bakal jadi Tren Tahun 2023

Category : Destination, New Year, Travel Tips

Pecinta traveling seperti Via Vrens tentu bersyukur telah melewati tahu 2022. Tahun kemarin bisa dibilang sebagai momen kebangkitan saat kamu sudah mulai bisa kembali berwisata ke tempat-tempat unik dengan lebih leluasa. Banyak kota di Indonesia bahkan negara di dunia telah melonggarkan ketentuan kunjungannya untuk bisa dijelajahi. Beragam aktivitas seru yang jadi tren pun bisa kamu nikmati.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Vrens mungkin ikut merasakan serunya tren staycation, wisata domestik, hingga penjelejahan hidden gem yang digemari pada tahun 2022. Semua itu bisa menjadi tren karena banyak yang mencoba mengubah sudut pandangnya mengenai wisata, terlebih setelah melewati puncak pandemi. Untuk itu, tren pada tahun 2023 pun diprediksi akan berubah kembali, lho.

Vrens, ini dia 5 prediksi jenis travel yang bakal jadi tren tahun 2023!

  1. Wellness

Wisata yang menawarkan kedamaian batin dan dekat dengan alam ini mulai digemari pada tahun ini. Wellness travel diprediksi akan tetap digemari dan diincar banyak orang untuk menenangkan jiwa dan raga. Via Vrens bisa pergi ke destinasi dengan alam yang memesona sekaligus menghadirkan ketentraman.

  1. Budaya

Wisata budaya diprediksi akan digemari lagi pada tahun depan. Tahun-tahun yang lekat dengan teknologi akibat pandemi ini mungkin membuat kamu berminat dan kembali merindukan hal-hal otentik. Pengalaman yang bersentuhan dengan gaya hidup, bahasa, makanan, hingga kesenian dari suatu suku rasanya seru untuk bisa dieksplorasi. Rasakan liburan ke destinasi-destinasi dengan budaya yang unik, seperti ke Cappadocia, Dubai, dan Amsterdam.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Nostalgia

Setelah melewati tahun-tahun yang berat, mungkin kamu juga rindu untuk bersenang-senang. Pada tahun 2023 diprediksi banyak wisatawan yang ingin mengenang masa lalunya khususnya saat mereka masih kecil. Wisata ke destinasi dengan taman hiburan yang menyenangkan bisa menjadi pilihan menarik. Untuk sensasi yang lebh menyenangkan, Via Vrens bisa berkunjung ke Tokyo dengan Disney Sea, Singapura dengan Universal Studios, Genting Highlands di Malaysia, dan lain-lain.

  1. Off-Grid

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, rasanya tahun-tahun kemarin kita menjadi semakin dekat dengan teknologi. Tak bisa dipungkiri, hal ini menghadirkan kejenuhan bagi kebanyakan orang dan merindukan interaksi yang lebih intens dengan alam. Hal ini pun diprediksi akan menghadirkan tren baru bernama off-grid travel atau wisata yang di luar jaringan. Kegiatan menyenangkan di alam, seperti berkemah, hiking, dan lain sebagainya diprediksi akan sangat diminati.

  1. Bucket List

Wisata yang memenuhi bucket list atau impian yang sudah lama didambakan diprediksi akan terjadi di tahun depan. Masa-masa menunggu mewujudkan wisata impian rasanya sudah bisa dicapai oleh banyak orang apda tahun 2023, mungkin saja termasuk kamu. Lebih-lebih, pembatasan yang ada sepanjang 2020—2022 mungkin membuat kamu sudah menyiapkan liburan seru impianmu! Inilah kesempatan Via Vrens wujudkan traveling impian yang selama ini didambakan.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe