August 30, 2022 1 min to read

5 Pengobatan Alami yang Bikin Perjalananmu Semakin Nyaman

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Perjalanan menuju suatu destinasi, apa lagi yang cukup jauh dari rumah dengan keindahan dan ingin dicapai untuk berwisata, biasanya akan menghadirkan sensasi seru tersendiri. Indahnya pemandangan dan pengalaman bersama teman-teman perjalanan bisa menciptakan momen manis yang sulit dilupakan. Sayangnya, Via Vrens bisa saja merasa nyaman selama perjalanan karena sakit atau mengalami mabuk perjalanan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Tenang saja, Vrens! Hal itu tentunya bisa diatasi. Jika kamu ingin memperceoat proses penyembuhan atau mengurangi sakitnya, ini dia 5 pengobatan alami yang bisa bikin perjalananmu semakin nyaman.

  1. Air Putih

Tentunya, kamu tidak boleh lupa minum air putih atau air mineral. Mungkin saja Via Vrens merasa malas minum selama perjalanan karena khawatir harus buang air yang akhirnya menghambat atau mengganggu perjalanan. Padahal, jika kebutuhan hidrasimu tidak teruckupi Via Vrens bisa mengalami gangguan pencernaan bahkan penyakit lainnya. Cukupi mineral tubuhmu dan jangan sampai kamu merasa tidak enak badan hanya karena kurang minum.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Vitamin C

Tentunya kamu sudah kenal berbagai manfaat yang dihasilkan oleh vitamin C, Vrens! Ya, vitamin ini akan membantu tubuhmu membangun imun yang kuat dari serangan virus penyebab penyakit. Kamu bisa mendapatkannya dari suplemen yang mengandung vitamin C, buah-buahan, maupun makanan lainnya.

  1. Vitamin D

Vitamin D juga tak kalah pentingnya dari vitamin C. Vitamin D alami bisa kamu dapatkan dari pancaran sinar matahari dari pagi hingga menjelang siang hari. Atau, kamu bisa mendapatkannya dari suplemen lainnya. Vitamin D membantu tubuhmu membangun sistem internal yang memacu organ-organmu bekerja dengan baik.

  1. Minuman atau Makanan Berserat

Mengonsumsi makanan atau minuman berserat juga penting, Vrens. Minum atau makanan berserat selain akan membantu memenuhi asupan yang dibutuhkan tubuh juga akan membantumu mencerna makanan dengan lebih baik. Selama traveling, Via Vrens dapat mengonsumsinya dengan rutin agar selama perjalanan tidak mengalami gangguan pencernaan.

  1. Kayu Manis

 

Kayu manis nyatanya juga dapat menjadi teman traveling yang baik. Dengan mengonsumsinya, pencernaanmu akan lancar dan terhindar dari sembelit. Campurkan dengan air hangat atau teh agar semakin nikmat.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe