July 7, 2022 1 min to read

5 Mimpi Buruk yang Perlu Diantisipasi saat Traveling

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Sebagai traveler atau orang yang gemar melakukan perjalanan, tentunya Via Vrens ingin mengalami momen indah yang berkesan. Sayangnya, berbagai bencana yang di luar dugaan kita bisa saja terjadi. Tentu saja, beberapa hal bisa dicegah atau dikurangi dampak buruknya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Biar kamu lebih siap untuk traveling lagi, perhatikan 5 mimpi buruk yang perlu diantisipasi berikut.

  • Antrean yang Panjang

Kalau kamu melakukan perjalanan pada musim liburan atau peak season, kamu harus siap-siap dengan hal yang satu ini. kunjungan ke tempat-tempat yang populer pada musim tertentu biasanya akan melahirkan antrean yang panjang. Kamu dapat mencegahnya dengan mengetahui waktu kunjungan yang pas.

  • Penerbangan yang Delay

Hal yang satu ini rasanya memang susah untuk dihindari. Kendala cuaca dan berbagai masalah lainnya bisa membuat suatu penerbangan mengalami delay. Via Vrens, cobalah memilih maskapai yang memiliki reputasi baik dan jangan ragu keluarkan biaya yang sedikit lebih banyak.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

  • Kehilangan Barang

Dunia mencatat sebanyak kurang lebih 20 juta bagasi penerbangan hilang setiap tahunnya. Hal ini pun dapat terjadi saat pelancong melakukan perjalanan lainnya, bahkan saat sudah berada di destinasi tujuan. Selalu pastikan keamanan barang-barangmu dan buatlah ciri khas pada koper dan tas lainnya.

  • Keracunan Makanan

Kamu bisa saja keracunan makanan saat mencicipi makanan di tempat asing. Hal ini bisa terjadi karena ada kandungan dalam makanan atau minuman yang kamu konsumsi dan tidak cocok dengan kondisi tubuhmu. Ada baiknya kamu memastikan bahan-bahan makanan yang akan kamu konsumsi agar terhindar dari hal ini.

  • Bencana Alam

Vrens, hal yang satu ini juga rasanya sulit untuk kamu hindari. Cuaca yang buruk, hujan yang deras, hingga bencana alam lainnya selalu bisa saja terjadi kapan pun. Namun, untuk menghindarinya kamu bisa mempelajari kondisi alam sekitar destinasi tujuanmu untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa saja terjadi.

 

Vrens, tentunya kita selalu ingin perjalanan kita lancar dan pulang dengan rasa bahagia. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar selalu dilindungi dan terhindar dari hal-hal buruk.

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe