November 16, 2022 2 min to read

5 Kota Destinasi Wisata Unik ala Qatar Airways

Category : Destination, Holiday, Qatar Airways Campaign

Sebagai maskapai terbaik dunia, tidak hanya fasilitas dan pelayanan terbaik yang Qatar Airways berikan. Maskapai ini juga menyediakan layanan penerbangan ke berbagai kota di dunia yang menarik dan cocok dijadikan destinasi wisata. Qatar Airways pun bisa jadi teman perjalanan buat Via Vrens yang ingin berpetualang menjelajahi dunia.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun 2023 ini, rasanya pas banget kamu habiskan dengan jalan-jalan ke destinasi yang seru dan menyenangkan. Qatar Airways punya penerbangan ke kota-kota menarik yang bisa jadi rekomendasi. Simak 5 kota destinasi wisata unik yang bisa kamu kunjungi!

  1. Kairo – Mesir

Kota Kairo di Mesir bisa kamu kunjungi untuk nikmati keindahan kota klasik, berpetualang, bersama keluarga atau teman. Mulai dari Piramida Giza, Patung Sphinx, Istana Abdeen, hingga komplek Al-Azhar yang terkenal bisa kamu kunjungi. Untuk menikmati budaya dan kuliner Mesir yang khas, datangi kawasan Khan El Khalili.

  1. Manila – Filipina

Ibu kota negara Filipina ini dikenal sebagai kota dengan berjuta warna. Bagaimana tidak, Vrens? Di Manila kamu bisa menemui sentuhan budaya Melayu, Spanyol, Cina, Jepang, dan Amerika sekaligus! Untuk seru-seruan, Via Vrens bisa menuju ke kawasan pantai dan pecinaannya. Manila juga punya banyak destinasi dan bersejarah. Jangan lupa keliling kota dengan kendaraan khasnya, jeepneys!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Kathmandu – Nepal

Jika Via Vrens ingin berpetualang ke kota yang memiliki banyak kuil, menenangkan, dan memiliki panorama alam yang cantik, Kathmandu di Nepal bisa menjadi pilihan. Kathmandu menyediakan berbagai keseruan buatmu, mulai dari kuil dengan 365 anak tangga yang cantik hingga Plaza Durbar yang juga masuk sebagai Warisan Budaya UNESCO. Di Kathmandu kamu juga bisa mendapatkan pemandangan cantik Pegunungan Himalaya.

  1. Istanbul – Turki

Kota yang dahulu dikenal sebagai Byznatium dan Kontantinopel ini tentu tak perlu diragukan lagi. Rasanya, kamu memang harus liburan ke sini atau mungkin kembali ke Istanbul buat Via Vrens yang sudah pernah berkunjung. Istanbul punya segalanya, mulai dari tempat-tempat bersejarah, mesjid yang cantik, hingga bazaarnya yang unik. Lengkapi traveling-mu ke Istanbul dengan membelah Bosphorus dan nikmati kuliner khasnya.

  1. Male – Maladewa

Segala sesuatu tentang pantai dan romantisme di dunia, bisa kamu temukan di sini. Destinasi yang satu ini pas banget kalau kamu kunjungi bersama pasangan, apa lagi saat berbulan madu. Maladewa, dengan pulau-pulaunya yang cantik, laut berwarna biru kehijauan, resorts unik, dan kekayaan lautnya yang indah cocok kamu nikmati sambil memadu kasih.

Yuk, jalan-jalan lagi sambil nikmati penerbangan yang nyaman berkelas dunia bersama Qatar Airways. Temukan update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe