October 21, 2022 1 min to read

5 Keunggulan TransNusa yang Perlu Kamu Coba

Category : Product

Maskapai TransNusa yang sempat beristirahat kini telah kembali mengudara. Tak tanggung-tanggung, kembalinya maskapai ini pun sekaligus dengan transformasi menjadi operator low-cost carrier. TransNusa pun langsung menjadi pilihan menarik penerbangan rute Jakarta, Yogyakarta, dan Bali yang menjadi favorit untuk segala jenis kebutuhan perjalanan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Buat Via Vrens yang penasaran dan ingin coba penerbangan TransNusa, tapi masih ragu dan galau, coba ketahui 5 keuntungan berikut!

  1. Rute Andalan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, TransNusa telah hadir dengan 3 rute andalan. Ketiga rute itu meliputi Jakarta, Yogyakarta, dan Bali yang sudah pasti menjadi favorit. Rute ini pun tepat Via Vrens coba untuk segala kebutuhan, seperti perjalanan bisnis, pulang kampung, atau traveling. Untuk keberangkatan dari Jakarta, kamu pun akan menikmati keberangkatan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang sudah pasti akan memberikanmu kenyamanan!

  1. Armada Baru

TransNusa kini turut mengoperasikan armada pesawat yang modern dan dapat diandalkan. Maskapai ini menggunakan Airbus A320 Neo, jenis terbaru A320 yang dikenal sudah lebih modern dan cocok untuk penerbangan domestik. Dengan spesifikasi yang mutakhir, pesawat ini diklaim miliki kekedapan kabin yang lebih baik. Selain itu, spesifikasi kursi dan bagasi yang ditawarkan juga lebih besar.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Kabin yang Luas

Karena ukuran pesawat yang telah disesuaikan, kabin dari armada pilihan TransNusa ini jauh lebih luas. Via Vrens yang akan menggunakan jasa penerbangan TransNusa tidak akan lagi merasa sempit saat duduk di dalam kabin. Dengan konfigurasi kursi yang baru, paha tersangga dengan baik dan sandaran tangan pun lebih nyaman.

  1. Pilihan Ekslusif

TransNusa juga menyediakan pilihan yang lebih nyaman buat kamu yang ingin merasakan pengalaman terbang yang lebih menarik. Pilihan ini diberikan nama PRO Seats dengan kursi yang lebih luas dan ekstra ruang kaki. Pilihan ini tersedia di barisan-barisan depan kursi kabin penumpang.

  1. Tersedia Hot Meals

Jika Via Vrens lapar, kamu tak perlu merasa khawatir. TransNusa menawarkan hot meals atau makanan yang bisa kamu pesan selama penerbangan. Tersedia pilihan menu makanan khas Indonesia yang sederhana, namun tak perlu diragukan kelezatannya.

Yuk, coba penerbangan TransNusa! Cek update info dan promo menarik lainnya dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe