January 31, 2023 2 min to read

5 Keunggulan Kereta Panoramic, Inovasi Menarik dari KAI

Category : Product, Travel Tips

Via Vrens mungkin sudah tahu kalau PT Kereta Api Indonesia beberapa waktu lalu meluncurkan produk perjalanan baru. Inovasi ini menhadirkan pengalaman perjalanan yang menarik bagi penumpangnya. Dengan keindahan alam khas Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, Kereta Panoramic sang terobosan baru ini lantas menjadi primadona dan sangat dinantikan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Pada Desember lalu, Kereta Panoramic dari KAI ini merupakan KA Taksaka Tambahan dengan relasi Gambir-Yogyakarta dan sebaliknya. Namun, layanan ini sudah berhenti dan akan kembali melayani rute baru Februari mendatang untuk melayani rute. Dikutip dari cnbcindonesia.com, nantinya akan ada Argo Parahyangan Panoramic rute Gambir—Bandung dan sebaliknya serta Argo Wilis Panoramic rute Bandung—Surabaya dan sebaliknya.

Buat Via Vrens yang ingin mau nikmati pengalaman baru dan seru, intip 5 keunggulan Kereta Panoramic produk terbaru KAI ini!

  1. Sajian pemandangan indah

Keunggulan Kereta Panoramic yang pertama tentu saja pengalaman melihat pemandangan yang lebih luas, jelas, dan tentu saja indah. Kereta Panoramic memiliki kaca dengan ukuran yang lebih besar hingga ke atap gerbongnya. Tentunya, pemandangan indah Indonesia akan tersaji dengan manis dan indah.

  1. Kursi super nyaman

Susunan kursi di dalam Kereta Panoramic semuanya menghadap ke depan. Tidak ada kursi yang saling berhadapan atau menghadap arah berlawanan dengan arah kereta melaju yang sering dianggap akan membuat pusing penumpang. Kursi di dalam gerbong dibagi menjadi dua baris dengan masing-masing sisi memiliki dua kursi yang lega dan nyaman.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Rute pilihan yang menarik

Untuk bulan Februari nanti, Kereta Panoramic dari KAI memiliki rute atau relasi Gambir—Bandung dan sebaliknya serta bandung—Surabaya dan sebaliknya. Perjalanan yang cukup lama ini akan ditempuh dengan sajian pemandangan yang menarik. Berbagai kota dengan panorama alam yang khas akan dilewati oleh KA Panoramic Argo Parahyangan dan Argo Wilis.

  1. Bagasi lebih luas

Kereta Panoramic menyediakan bagasi yang luas untuk penumpangnya. Ruangan khusus disediakan di bagian belakang gerbong untuk menampung bagasi penumpang. Via Vrens dapat bisa menikmati layanan bagasi hingga 20 kg perorang.

  1. Banyak fasilitas unggulan

Saat kamu naik Kereta Panoramic, berbagai fasilitas yang membuat perjalanan semakin nyaman akan hadir. Via Vrens akan mendapatkan layanan makan berupa makanan, minuman, dan camilan. Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan selimut, layanan hiburan dengan layar basar di dalam gerbong, dan remote pengatur kursi yang dapat diarahkan ke jendela untuk pengalaman menikmati pemandangan yang lebih baik.

Yuk, nikmati perjalanan bersama Kereta Panoramic dari KAI! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe