March 22, 2022 2 min to read

5 Kawasan Romantis di Indonesia untuk Rayakan Cinta bersama Pasangan

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Meski bulan penuh cinta atau hari kasih sayang yang jatuh pada bulan Februari telah lewat, rasanya kasih sayang dapat kamu rayakan kapan saja. Apa lagi, buat kamu yang akan atau baru memulai hidup baru bersama pasangan. Keinginan berbulan madu ke destinasi yang cantik pun pasti ingin kamu wujudkan. Biasanya, bulan madu atau honeymoon paling pas dilakukan di tempat-tempat yang cukup jauh dari keramaian dan eksotis.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Kalau mau berbulan madu, tak usah jauh-jauh ke luar negeri, Vrens! Di Indonesia banyak kawasan yang dapat kamu jadikan destinasi bulan madu. Eksotisme alam, ketenangan, hingga fasilitasnya pun memadai untuk merayakan cinta bersama pasangan. Berikut ada rekomendasi 5 kawasan romantis di Indonesia untuk Via Vrens.

  1. Pulau Weh – Aceh

Kalau kamu ingin mengunjungi kawasan yang romantis dengan panorama laut dan pantai yang masih sangat asri, cobalah ke Pulau Weh. Pulau yang berada di ujung barat dan di titik 0 KM Indonesia ini punya banyak keunggulan yang akan memanjakanmu dan pasangan. Pantai berpasir putih bahkan hitam dijamin akan menghadirkan suasana damai. Dari berenang bersama lumba-lumba, eksotisme alam bawah laut, hingga sunset yang cantik juga bisa kamu dapatkan di sini.

 

  1. Pulau Bintan – Kepulauan Riau

Pulau Bintan yang mulai terkenal hingga ke luar negeri ini juga bisa menjadi pilihanmu. Pantai dengan lautan sebening kristal, bebatuan karang, dan olah raga air yang cukup esktrem menjadi daya tarik Bintan. Selain itu, ada pula gurun pasir dan danau cantik yang bisa dikunjungi. Kamu dan pasangan pun tak perlu khawatir soal penginapan karena banyak tempat akomodasi cantik yang dapat kamu pilih. Mau villa, hotel, atau bahkan glamping semua ada di Bintan!

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

 

  1. Ubud – Bali

Tidak, kali ini kami tidak merekomendasikan pantai-pantai di Bali. Memang, kecantikannya seolah tiada duanya dan bahkan menjadi favorit turis asing. Namun, cobalah berkunjung ke daerah Ubud bersama pasanganmu. Eksotisme alam hutan dan sawah dijamin akan memanjakan Via Vrens dan menghadirkan suasana romantis yang berkesan. Selain itu, banyak pula destinasi yang menawarkan keseruan, seperti aktivitas di kampung budaya hingga extreme riding dengan menaiki ATV. Di Ubud kamu dan pasangan juga bisa melihat kesenian tari, lukis, patung, dan ukir khas Bali.

 

  1. Mandalika – Nusa Tenggara Barat

Bukan, bukan Sirkuit Internasional yang menyelenggarakan balap WSBK atau MotoGP. Kali ini cobalah berkenalan dengan kawasan romantisnya yang dapat menjadi destinasi untuk berbulan madu. Mandalika punya banyak pantai yang cantik, sebut saja Pantai Mawi, Pantai Kuta Mandalika, Tanjung Aan, dan Pantai Seger. Desa Sade dan Desa Ende yang menjadi kampung adat dan budaya Lombok juga bisa kamu singgahi.

 

  1. Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur

Siapa, sih, yang tidak jatuh cinta dengan kecantikan Labuan Bajo? Eksotismenya pun cocok dijadikan destinasi untuk merayakan cinta. Surga dunia ini bisa kamu kunjungi untuk menikmati keindahan alam perbukitan, lautan, pantai, hingga melihat eksotisme komodo dari dekat. Keseruan trekking, snorkeling atau diving, hingga houseboating di Labuan Bajo juga akan melengkapi bulan madumu.

 

Cek info dan promo terbaru Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe