August 31, 2022 2 min to read

5 Destinasi Wisata Mancanegara yang Pas untuk Solo Traveler

Category : Destination, Travel Hacks, Travel Tips

Buat kamu yang ingin mencoba atau bahkan mau lagi untuk jadi solo traveler atau berwisata sendiri, destinasi yang cantik pasti menjadi incaranmu. Destinasi menjadi hal fundamental yang akan menentukan perjalanan seperti apa yang kamu rasakan, Vrens. Untuk itu, kamu harus bisa memilih dan menentukan destinasi yang pas sesuai dengan keinginan dan mood kamu!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, simak 5 destinasi wisata yang pas untuk solo traveler berikut.

  1. New Zealand untuk Berpetualang

Negara yang cukup dekat jaraknya dari Indonesia ini bisa menjadi destinasi wisata yang pas buat Via Vrens berjiwa petualang. New Zealand atau Selandia Baru memiliki lanskap alam yang menarik, mulai dari perbukitan, pegunungan, dan laut serta pantai. Keunikan alam yang bisa kamu jelajahi akan semakin seru saat alamnya diselimuti oleh salju. Trek yang akan lalui pun aman bagi Via Vrens yang pemula. Via Vrens yang merupakan penggemar Lord of The Rings pun dijamin akan bahagia berwisata di sini.

  1. Phuket, Thailand untuk Bersenang-senang

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Buat Via Vrens yang ingin bersenang-senang, cobalah ke Phuket di Thailand. Kawasan yang memiliki pantai yang indah ini jadi destinasi andalan turis mancanegara, apa lagi yang suka berpesta. Ada banyak café dan restoran di kawasan ini yang menarik serta tentunya bisa kamu kunjungi. Via Vrens pun dapat bertemu dan bercengkrama dengan wisatawan lain dari mancanegara.

  1. Kosta Rika untuk Yoga

Kosta Rika menjadi destinasi yang pas buat Via Vrens yang ingin mencari ketenangan dengan melakukan Yoga. Selain didukung dengan alamnya yang eksotis, di Kosta Rika khususnya di San Jose ada banyak studio yoga yang bisa kamu andalkan. Destinasi satu ini sudah diakui menjadi destinasi yang pas untuk para pecinta yoga dengan banyaknya aktivitas yang menarik.

  1. Stockholm, Swedia untuk Belanja Fashion Item Tren

Kalau Via Vrens berpikir Italia dengan Kota Milan atau Prancis dengan Parisnya merupakan kiblat fashion, kamu tidak salah. Namun, Kota Stockholm di Swedia juga bisa dijadikan ikon fashion khususnya street fashion. Konon, Stockholm bisa menjadi model karena penduduknya memiliki paras yang rupawan. Butik-butik dengan merk ternama dan dengan item trendi pun dapat dengan mudah ditemukan di sudut-sudut Stockholm.

  1. Bali untuk Healing

Indonesia pun tentunya tak ketinggalan bisa kamu jelajahi jika kamu bepergian sendiri. Jika kamu sedang ingin healing untuk mencari ketenangan, Bali bisa menjadi jawabannya. Segala keindahan alam bisa kamu jelajahi. Untuk healing, ada baiknya kamu jelajahi pedesaan, seperti di Ubud, untuk lebih dekat dengan alam. Hal yang paling penting, ongkosnya bisa lebih murah dibandingkan dengan traveling ke luar negeri!

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe