February 6, 2024 1 min to read

5 Destinasi Wisata Bahari: Petualangan Seru di Jelajah Lautan Indonesia

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Kebahagiaan manis sering banget bisa diwujudkan di tepi pantai, dengan ombak yang menyapa, dan angin laut yang menari. Kalau Via Vrens lagi cari momen petualangan seru di tengah pesona alam yang menakjubkan, destinasi wisata bahari di Indonesia adalah jawabannya!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ini dia beberapa destinasi menarik yang terhampar mulai dari ujung Sumatra hingga ke pedalaman Papua!

  1. Pulau Weh

Aceh

Terletak di ujung barat Pulau Sumatra, Pulau Weh menawarkan pesona bawah laut yang memesona. Jelajahi keindahan terumbu karangnya yang masih asri dan nikmati momen ber-snorkeling atau diving yang tak terlupakan. Panorama lautnya juga begitu cantik dan pastinya bisa buat kamu relax.

  1. Pulau Belitung

Bangka Belitung

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Dikenal dengan pantainya yang memukau, Pulau Belitung menawarkan pesona alam yang memesona dengan bebatuan granitnya yang unik. Jelajahi keindahan Pulau Lengkuas, Pulau Burung, dan Pulau Pasir yang menakjubkan. Pulau-pulau yang ada di sana dijamin bisa jadi pilihan yang menarik dan memesona.

  1. Pulau Togean

Sulawesi Tengah

Tersembunyi di teluk Tomini, Pulau Togean adalah surga bagi pecinta snorkeling dan diving. Aksesnya tidak begitu sulit dan bisa kamu jangkau dengan gampang. Nikmati keindahan terumbu karangnya yang masih alami serta jangan lewatkan kesempatan untuk berenang bersama ubur-ubur di Danau Jellyfish!

  1. Raja Ampat

Papua Barat

Rasanya, belum ada yang bisa menandingi keindahan bawah laut Raja Ampat. Bahkan, kecantikannya sudah diakui dunia dan jadi spot favorit wisatawan mancanegara. Dengan keanekaragaman hayati yang luar biasa, kamu akan disuguhi pemandangan terumbu karang, ikan-ikan berwarna-warni, dan hiu-hiu yang menjulang.

  1. Labuan Bajo

Nusa Tenggara Timur

Kota kecil yang menjadi pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo ini menawarkan petualangan seru di darat dan laut. Jelajahi keindahan Pulau Komodo, Pink Beach, dan Gili Lawa yang tak tertandingi. Selain keseruan dan keindahan bahari, Labuan Bajo juga hadirkan pengalaman menarik di darat dengan trekking susuri keindahan pulau-pulau dan bukit-bukit.

Nantikan tips menarik lainnya untuk petualanganmu selanjutnya! Segera rencanakan liburan seru kamu dan temukan promo menarik hanya di via.id!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe