April 1, 2024 2 min to read

5 Destinasi Traveling Internasional Antimainstream untuk Liburan di Bulan April

Category : Destination, Travel Tips

Ingin menghilangkan kejenuhan dengan mengunjungi destinasi traveling internasional yang tidak biasa? April adalah waktu yang sempurna untuk menjelajahi tempat-tempat unik di seluruh dunia! Memasuki musi semi ini, suasana yang lebih hangat dengan alam yang berseri dijamin akan memanjakan pengalaman jalan-jalan Via Vrens. Kalau kamu mencari pengalaman baru yang menarik, inilah lima destinasi yang cocok untuk dikunjungi!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Kerala, India

Terletak di pesisir barat daya India, Kerala menawarkan keindahan alam yang memukau. Dikenal sebagai “Venice of the East“, kota ini dihiasi dengan sungai, kanal, dan hamparan sawah yang hijau. Nikmati pesona Backwaters, jelajahi hutan tropis, dan kunjungi kuil-kuil kuno yang menakjubkan.

  • Puglia, Italia

Terletak di bagian selatan Italia, Puglia hadirkan pesona yang berbeda dari destinasi wisata Italia yang populer lainnya, seperti Milan dan Roma. Kawasan satu ini lebih dikenal dengan pantainya yang cantik, desa-desa batu putih yang khas, dan kebun zaitun yang luas. Via Vrens bisa jelajahi keindahan alamnya dengan bersepeda atau nikmati masakan lezat yang kaya akan rasa.

  • Provence, Prancis

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Dikenal dengan ladang lavender yang indah, kebun bunga matahari yang memukau, dan desa-desa bersejarah yang menawan, destinasi ini sangat pas dikunjungi saat Bulan April atau Musim Semi. Provence adalah surga bagi para pecinta alam dan penggemar seni. Nikmati aroma lavender yang harum untuk pengalaman alam, jelajahi pasar tradisional untuk pengalaman budaya, dan kunjungi istana-istana megah di sekitar wilayah ini untuk pengalaman historis.

  • Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan

Kalau kamu lagi cari petualangan di alam liar, Taman Nasional Kruger bis jadi jawaban yang pas. Terletak di Afrika Selatan, taman nasional ini hadirkan kesempatan untuk melihat satwa liar Afrika. Via Vrens bisa melihat singa, gajah, dan zebra langsung di habitat aslinya dengan bersafari. Berpetualanglah dengan rasakan keajaiban alam Afrika, setidaknya sekali seumur hidup!

  • Copacabana, Brasil

Terkenal dengan pantainya yang indah dan kehidupan atau budaya yang begitu meriah, Copacabana adalah salah satu destinasi paling menarik di Brasil. Di destinasi ini, kamu bisa menikmati matahari terbenam yang spektakuler, berenang di perairan yang jernih, dan menyelami kehidupan malam yang penuh warna di sepanjang pantai.

Yuk, jangan ragu untuk rencanakan liburan seru di bulan April ini! Temukan promo dan harga terbaik untuk penuhi segala kebutuhan perjalanan hanya di Via.id. Segera kunjungi situs Via.id untuk dapatkan update info dan promo menarik lainnya yang bisa membuat perjalananmu semakin menyenangkan!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe