December 8, 2022 1 min to read

5 Destinasi Musim Dingin Terbaik di Dunia Tahun 2022

Category : Christmas, Destination, Holiday, New Year

Musim dingin adalah salah satu musim yang wajib banget Via Vrens rasakan keseruannya. Hal-hal menarik selama musim di penghujung tahun ini tentunya paling pas jika dirasakan di luar negeri. Beberapa negara bisa menjadi rekomendasi yang pas untuk dikunjungi.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Banyak hal yang bisa kamu saksikan ketika merasakan musim dingin di luar negeri. Mulai dari pasar-pasar yang meriah, taman untuk bermain ski, hingga festival yang unik semuanya bisa ditemukan di destinasi yang tepat. Simak informasi 5 destinasi musim dingin terbaik di dunia tahun 2022 ini!

  1. Osaka, Jepang

Untuk memulai pengalamanmu menikmati musim dingin di luar negeri, kamu bisa kunjungi Osaka di Jepang. Kota ini akan menghadirkan segalanya, mulai dari sensasi salju, keindahan kuil-kuil, hingga keseruan di taman-taman bermain. Via Vrens juga bisa menemukan taman bermain ski di dataran tinggi Osaka.

  1. Seoul, Korea Selatan

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menikmati musim dingin di Seoul, Korea Selatan. Kota ini dikenal dengan mini winter wonderland kala salju mulai menyelimuti. Mulai dari menikmati kuliner-kuliner lezat, jelajah budaya Korea Selatan, hingga bermain ski seperti yang dilakukan masyarakat sana.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. London, Inggris

Salah satu kota di Eropa yang akan memanjakan wisatawan untuk menikmati musim dingin adalah London. Ibu kota di Inggris ini dikenal akan menyuguhkan taman-taman yang didekorasi cantik untuk menyambut natal hingga pohon natal raksasa. London juga punya Hyde Park dengan Winter Wonderland atau taman bermain ice skating yang seru dengan pasar-pasar yang menjual kudapan yang lezat hingga pernak-pernik lucu.

  1. Berlin, Jerman

Kota Berlin di Jerman juga bisa Via Vrens jadikan pilihan karena kota satu ini dikenal dengan pasar natalnya. Berpadu dengan sisi klasik Berlin, kehadiran pasar-pasar natal ini akan menghadirkan suasana yang lain daripada yang lain. Setidaknya, ada 5 pasar natal yang terkenal di Berlin dengan harga mulai dari 1 euro saja!

  1. New York, Amerika Serikat

Kalau Via Vrens ingin punya pengalaman musim dingin yang lengkap dan tak terlupakan, New York bisa jadi pilihan yang ciamik. Destinasi utama musim dingin di kota metropolitan ini tentu saja pohon natal raksasa di Rockefeller Center. Di taman yang cantik itu, kamu juga bisa bermain ice skating. Jangan lupa juga rasakan keramaian khas New York di spot-spot favorit!

Yuk, jalan-jalan lagi! Temukan update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe