July 13, 2023 3 min to read

5 Destinasi Favorit yang Wajib Kamu Kunjungi di Melbourne bersama Scoot

Category : Culture, Destination, Holiday, Product, Scoot Airlines 2023

Vrens, walau musim libur sekolah sudah usai, kamu tetap bisa ciptakan momen liburan yang seru apa lagi di luar negeri. Melbourne adalah destinasi yang pas untuk kamu jelajah. Kota di Australia yang megah ini tidak hanya menawarkan keindahan arsitektur klasik dan atmosfer kosmopolitan yang khas, tetapi juga memiliki beberapa destinasi tersembunyi yang dijamin akan membuat kamu terkesima. Buat sampai ke sana, kamu bisa pilih Scoot Airlines dengan harga dan layanan terbaik.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ada beberapa tempat yang sulit dilupakan di Melbourne. Buat kamu yang butuh panduan, ini dia 5 destinasi favorit di Melbourne yang bisa dijelajahi bersama Scoot Airlines!

  1. Moon di Luna Park

Luna Park dengan Mr. Moon wajib kamu kunjungi kalau mau ingin merasakan keseruan ala era retro., Taman hiburan yang ikonik dan telah menjadi landmark populer sejak 1912 ini terletak di St. Kilda.

Dengan wajah ikonik Mr. Moon yang tersenyum menyambut di gerbang masuk, taman ini menawarkan berbagai atraksi, seperti roller coaster legendaris bernama Scenic Railway, ferris wheel yang menghadap pantai, permainan klasik seperti Dodgem Cars, dan masih banyak lagi. Nikmati sensasi euforia dan kenangan indah di Luna Park bersama Mr. Moon yang pasti akan melengkapi keseruan liburan di Melbourne.

  1. Penguin

Ada pengalaman unik yang bisa Via Vrens temui di Melbourne, penguin. Pulau Penguin di Phillip Island, yang terletak sekitar 90 menit perjalanan dari pusat kota Melbourne, adalah rumah bagi koloni penguin terbesar di Australia. Setiap hari menjelang senja, ratusan penguin kecil yang menggemaskan keluar dari laut dan berjalan ke sarang mereka di darat.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Momen yang dikenal dengan “Penguin Parade” ini bisa menjadi tontonan unik. Coba saksikan momen ini dari jarak dekat melalui platform observasi atau pilih tur khusus yang memungkinkanmu berinteraksi dengan penguin secara langsung. Pengalaman ini sekaligus akan membuat Via Vrens menikmati keindahan alam Australia.

  1. Royal Botanic Gardens

Royal Botanic Gardens Melbourne adalah surga hijau yang memanjakan mata dan jiwa bagi wisatawan yang sudah bosan dengan keramaian kota. Taman seluas 38 hektar ini menawarkan berbagai koleksi tanaman eksotis dan endemik serta pemandangan indah degan jalan-jalan yang manis untuk ditapaki.

Coba jelajahi taman ini dengan berjalan kaki, bersepeda, atau bahkan dengan berlayar di perahu menyusuri Danau Ornamental. Jangan lewatkan untuk mengunjungi The Ian Potter Foundation Children’s Garden yang interaktif untuk anak-anak belajar tentang alam sambil bersenang-senang.

  1. National Gallery of Victoria

Bagi pecinta seni dan budaya, National Gallery of Victoria adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Galeri seni terbesar di Australia dan dikenal dengan NGV ini memiliki koleksi seni yang banyak dan beragam, mulai dari seni Aborigin, seni klasik internasional, hingga seni kontemporer.

Selain itu, NGV juga sering menyelenggarakan pameran khusus yang menampilkan seniman-seniman internasional ternama. Jelajahi keindahan dan kekayaan seni di NGV yang dijamin memikatmu.

  1. Silo Art Trail

Silo Art Trail adalah galeri seni terbuka yang menawarkan pengalaman visual yang unik. Terletak di sepanjang Jalan Hume di regional Victoria, trail ini menghadirkan karya seni mural yang menakjubkan di atas silo-silo bekas yang mencerminkan kehidupan dan warisan daerah tersebut.

Setiap mural menceritakan cerita unik dan seru tentang kehidupan masyarakat lokal dan keindahan alam sekitarnya. Bagi pecinta seni dan fotografi, Silo Art Trail adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan dan bisa meninggalkan kesan mendalam. Banyak juga spot unik untuk berfoto dan kemudian cocok dibagikan ke media sosial.

Melbourne adalah kota yang menyimpan banyak keajaiban tak terduga dan pastinya bisa dijelajahi. Dijamin kamu akan merasakan pengalaman perjalanan yang sulit dilupakan. Jangan ragu untuk menjelajahi keunikan Melbourne bersama Scoot Airlines dan nikmati pesona yang memikat dari kota ini!

Cek dan pesan penerbangannya sekarang juga dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe