November 6, 2023 1 min to read

5 Destinasi Favorit di Dunia untuk Menikmati Keindahan Musim Semi

Category : Destination, Travel Tips

Musim semi sebentar lagi akan tiba! Musim ini adalah waktu yang sempurna untuk nikmati perjalanan yang menarik. Buat Via Vrens yang mau menikmati keajaiban musim semi, berikut adalah beberapa destinasi wisata favorit di Asia dan Eropa yang bisa menjadi pilihan sempurna!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Istanbul

Istanbul adalah perpaduan antara Asia dan Eropa. Lagipula, siapa yang tak kenal dengan destinasi satu ini? Musim semi pun adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi Istanbul. Nikmati penjelajahan istana megah seperti Topkapi Palace dan Hagia Sophia serta nikmati suasana bazaar yang ramai. Jangan lupa juga nikmati bunga berwarna-warni nan cantik di taman-taman kota.

  1. Seoul

Seoul juga menjadi tujuan favorit di musim semi. Nikmati pemandangan Gyeongbokgung Palace yang spektakuler dengan daun-daun ginkgo yang berubah warna. Pemandangan klasik istana cantik dengan alam yang indah jadi perpaduan manis serta sajian utama di Seoul. Jangan lewatkan juga makanan lezat Korea seperti bulgogi dan kimchi.

  1. Kyoto

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Musim semi di Kyoto adalah saat bunga sakura mekar. Taman-taman dan jalan-jalan kota dipenuhi dengan bunga sakura yang mempesona. Manjakan diri dengan hanami atau kegiatan piknik di bawah pohon sakura. Saat hanami, biasanya orang-orang akan menyantap makanan dan minuman khas. Jangan lupa juga kunjungi ke kuil-kuil bersejarah dengan panorama alam yang cantik.

  1. Vienna

Vienna atau Wina di Austria menawarkan pesona kota yang klasik dan penuh budaya. Musim semi membuat taman-taman kota menjadi lebih hijau dan Via Vrens pun dapat menikmati konser musik klasik di Vienna State Opera. Alam Austria saat musim semi memang tak perlu lagi diragukan keindahannya.

  1. Budapest

Budapest memang menjadi kota yang memukau sepanjang tahun dan musim semi membuatnya lebih indah. Terbayang keindahan Sungai Danube dengan pohon-pohon rimbun berdaun dan berbunga warna-warni? Ini saatnya kamu rencanakan perjalanan menarik untuk jelajahi keindahannya! Nikmati pemandangan kastil yang anggun dan rekomendasikan berendam di sumber air panas Budapest yang terkenal.

  1. Amsterdam

Musim semi di Amsterdam dikenal dengan bunga tulip yang mekar di kebun-kebun seperti Keukenhof. Selain itu, kamu bisa menjelajahi kanal-kanal kota ini dan mengunjungi museum terkenal seperti Museum Van Gogh. Untuk menikmati musim semi dan keindahan Amsterdam dengan sentuhan khas, jelajahi kota dengan bersepeda!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe