September 1, 2023 1 min to read

5 Barang yang Gak Perlu Dibawa untuk Traveling Seru dan Hemat!

Category : Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Hai, Via Vrens! Mau siap-siap buat petualangan seru dan pastinya gak mau ribet, kan? Nah, biar liburanmu makin santai dan gak repot, ada beberapa barang yang sebaiknya kamu tinggalin di rumah aja. Selain itu, kamu juga gak perlu khawatir karena di via.id ada banyak promo keren dan pesan tiket mudah banget.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Yuk, cek artikel ini sampai habis!

  1. Bantal Guling Bisa Ditinggalin di Rumah Aja

Meskipun bantal guling bikin tidur makin enak, tapi pas traveling sebaiknya kamu skip bawa ini. Kebanyakan hotel sudah sediakan bantal yang nyaman kok. Jadi, lebih baik hemat space buat bawa oleh-oleh atau barang penting lainnya.

  1. Ratusan Sepatu? Cukup Satu Aja, Yah

Ngaku aja, siapa di antara kita yang suka bingung pilih sepatu buat dibawa saat liburan? Nah, daripada bingung, sebaiknya bawa aja satu pasang sepatu yang nyaman dan cocok buat segala situasi. Pilih juga sepatu dengan warna yang pas di-mix and match dengan outfit apa pun. Cukup, kan? Lebih banyak space buat hasil belanja atau suvenir!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Seterika Mini? Gak Usah deh!

Rasanya, Via Vrens juga gak perlu bawa-bawa seterika mini. Biasanya hotel sudah punya fasilitas setrika yang bisa kamu pakai. Hemat space dan tenaga, deh. Kalau baju kusut, tinggal minta tolong sama pihak hotel aja!

  1. Ribet Bawa Hair Dryer, Hotel Udah Ada Kok!

Buat kamu yang suka styling rambut, sebaiknya hindari bawa hair dryer sendiri. Hampir semua hotel udah nyediain fasilitas hair dryer di kamar. Jadi, kamu bisa lebih fokus nikmatin liburan tanpa ribet bawa alat ini.

  1. Koleksi Parfum? Satu Aja Cukup!

Via Vrens yang suka koleksi parfum emang keren banget. Tapi, pas traveling sebaiknya bawa satu botol parfum yang kamu suka aja. Lebih hemat space di koper dan kamu tetep bisa wangi dan percaya diri selama liburan. Pilih wangi yang tahan lama, soft, dan natural juga bakal bikin kamu tetap seger sepanjang hari.

Nah, gak perlu repot bawa barang-barang ekstra saat traveling. Biar makin seru, kamu bisa pesan tiket dengan harga spesial dan gampang di via.id! Gak cuma itu, promo menarik lainnya juga nunggu buat kamu yang mau liburan lebih hemat. Yuk, langsung aja cek dan pesan tiketmu dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe