February 29, 2024 2 min to read

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Korea Selatan Bulan Maret—April

Category : Culture, Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Korea Selatan, negara yang dikenal dengan kekayaan budayanya yang unik, bisa jadi destinasi yang sempurna buat traveler seperti Via Vrens yang ingin menjelajahi keindahan Asia Timur. Liburan ke Korea Selatan pada bulan Maret sampai April juga jadi pilihan tepat karena datangnya musim semi yang cantik!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Masih banyak lagi alasan kenapa kamu harus liburan ke Korea Selatan sepanjang Maret hingga April. Ini dia 5 alasannya!

  1. Keseruan Liburan Musim Semi

Maret hingga April adalah waktu saat Korea Selatan dipenuhi dengan bunga-bunga yang mekar dengan indah. Cherry blossom atau bunga sakura menjadi salah satu pemandangan yang paling dinanti oleh para wisatawan. Selain itu, cuaca yang masih segar dan udara yang bersih dijamin bikin liburanmu makin menyenangkan! Nikmati keindahan alam maupun perkotaan di Korea Selatan saat musim semi.

  1. Destinasi Menarik

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Korea Selatan juga punya banyak destinasi menarik yang harus kamu kunjungi. Mulai dari kota metropolitan seperti Seoul dengan unsur modern dan berbagai spot pop-nya hingga kota-kota sejarah seperti Gyeongju yang dipenuhi dengan situs-situs klasik nan memesona. Via Vrens juga bisa kunjungi desa-desa tradisional yang unik, alam yang memesona di Pulau Jeju, atau lewati gang-gang bersejarah di Bukchon Hanok Village.

  1. Keseruan yang Bisa Dilakukan

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan selama liburan di Korea Selatan, apalagi pas musim semi. Via Vrens bisa menjelajahi kehidupan malam yang meriah di kawasan Myeongdong Seoul, menikmati keindahan alam di Taman Nasional Seoraksan, atau mengunjungi taman hiburan terkenal seperti Everland! Liburanmu ke sana dijamin gak bakal garing karena banyak yang bisa kamu jelajah.

  1. Kuliner Favorit yang Wajib Dicoba

Korea Selatan juga terkenal dengan kelezatan masakan tradisionalnya. Jangan lewatkan untuk mencicipi hidangan ikonik seperti bulgogi atau daging panggang, bibimbap atau nasi campur dengan berbagai bahan, kimchi atau sayuran fermentasi yang terkenal, dan berbagai olahan menarik lainnya. Tapi, buat kamu yang muslim harus ekstra waspada karena gak semua makanan di sana halal dan bisa kamu konsumsi.

  1. Festival Unik

Selain itu, Korea Selatan juga memiliki berbagai festival unik yang bisa kamu rasakan kalauberuntung berkunjung pada waktu yang tepat. Salah satunya adalah Jinhae Gunhangje Festival yang merupakan festival bunga sakura terbesar di Korea Selatan. Di festival ini, Via Vrens bisa menikmati keindahan ribuan pohon sakura yang bermekaran saat musim semi.

Jangan ragu rencanakan liburan ke Korea Selatan pada bulan Maret sampai April ini. Nikmati keindahan musim semi, destinasi menarik, kuliner lezat, serta festival unik yang hanya bisa ditemukan di negeri ginseng ini!

Rencanakan petualangan sermu dengan produk-produk di via.id dan temukan promo menariknya. Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe