July 29, 2022 1 min to read

5 Aktivitas Seru untuk Nikmati Liburan Musim Panas

Category : Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, musim panas telah tiba termasuk negeri kita tercinta telah tiba! Biasanya, musim panas dinikmati oleh orang-orang dari negara-negara subtropis akan mengunjungi negara tropis. Indonesia pun kerap jadi pilihan utama untuk menikmati musim ini seutuhnya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Tetapi, jangan salah, Vrens! Kamu juga bisa rasakan serunya liburan musim panas di luar negeri. Ini dia 6 aktivitas seru untuk nikmati liburan musim panas!

  1. Camping

Musim panas dikenal dengan cuacanya yang bersahabat meski terik matahari cukup menyengat. Dengan begitu, aktivitas di alam terbuka akan seru jika dilakukan pada musim ini. Berkemah atau camping bisa menjadi aktivitas yang seru untukmu. Cobalah lakukan perjalanan ke destinasi cantik yang pas atau coba paket liburan seru dan pas untuk aktivitas yang satu ini.

  1. Pergi ke Pantai

Orang-orang barat gemar menghabiskan musim panas dengan pergi ke pantai untuk benar-benar menikmati sinaran matahari. Kamu pun juga bisa melakukan aktivitas satu ini saat hujan jarang sekali turun di musim panas. Rasakanlah berbagai keseruan yang bisa dilakukan di pantai.

  1. Berenang

Ada kalanya kita gerah dengan panas yang datang hamir tiap saat. Bahkan, kadang saat malam tiba pun masih terasa panas. Untuk mengobatinya, nikmatilah aktivitas renang di destinasi-destinasi yang cantik. Atau, staycation saja dan menginaplah di hotel yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

  1. Seru-seruan di Festival

Musim yang cukup bersahabat ini sering dijadikan momen untuk bersenang-senang. berbagai festival, khususnya pertunjukkan musik sering diadakan di musim panas. Tidak mau ketinggalan, festival tradisional nan unik juga sering diadakan di musim ini. Via Vrens bisa bepergian ke destinasi yang dikenal dengan festival-festival unik, seperti Korea Selatan dan Jepang.

  1. Menjelajahi Alam

Bagi beberapa orang, musim panas juga merupakan momen yang pas untuk menjelajah alam. Selain camping, pada musim panas kegiatan trekking di hutan, bepergian ke pulau kecil yang cantik, hingga mendaki gunung bisa jadi pilihan. Dengan begitu, cobalah kunjungi destinasi-destinasi dengan panorama alam yang cantik.

Temukan beragam promo dan info menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe