September 7, 2022 2 min to read

5 AKTIVITAS SERU DI HATTA WADI PARK-DUBAI YANG HARUS KAMU COBA

Category : Destination, Holiday

Hatta, destinasi wisata menarik di Dubai. Berbagai keseruan hadir bagi wisatawan di kawasan kaki gunung ini. Mulai dari menaklukkan jalur pegunungan hingga menjelajahi keindahan danaunya, inilah kenikmatan yang bisa Via Vrens rasakan di Hatta!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  • Bersepeda melintasi pegunungan

Keseruan utama yang ditawarkan Hatta adalah bersepeda menaklukkan jalur pendakian. Kamu akan diajak menaklukkan wadi dan lahan pertanian dengan sepeda gunung. Ada juga jalur untuk level pemula hingga ahli dengan berbagai macam rintangan yang berbeda. Jalurnya cukup lebar, tetapi Via Vrens tidak perlu khawatir tersesat karena rambu-rambunya sudah tersebar dengan baik.

  • Hiking di sekitar Gunung Hajar

Seperti gunung lainnya, wisatawan yang berkunjung ke Hatta juga bisa mendaki. Hatta dikelilingi oleh Pegunungan Hajar sehingga menyuguhkan jalur pendakian yang seru dengan pemandangan yang indah. Dari permukaan berpasir hingga bebatuan dapat ditemukan di sini. Tempat favorit untuk dikunjungi terletak di dekat Bendungan Hatta. Ada dataran berbatu dengan pemandangan alam yang indah dan satwa liar yang menarik – jika kamu beruntung mungkin bisa melihat kucing pasir Arab.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Rasakan pesona alam Bendungan Hatta dan Taman Bukit Hatta

Pesona Hatta ada di panorama alamnya yang memesona. Tidak hanya kota metropolis yang indah, keindahan Dubai juga terpancar dari keindahan alamnya. Via Vrens wajib nikmati perubahan pemandangan dari gurun ke pegunungan hanya di Hatta. Bendungan Hatta adalah perhentian yang pas untuk melihat keindahan alam danau dengan air biru kehijauan dan pegunungan terjal.

  • Pacu adrenalin dengan paralayang, karting menuruni bukit, dan masih banyak lagi

Kamu bisa mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dengan berbagai kegiatan Hatta yang menyenangkan, seperti berkayak membelah Danau Hatta yang luas. Saat musim dingin, ada banyak aktivitas gratis maupun berbayar yang ditawarkan. Cobalah memanah dan lempar kapak atau pacu jantung dengan karting menuruni bukit, menaklukan jalur flying fox yang seru, dan lompat terjun bebas. Via Vrens bisa memompa adrenalin lebih cepat jika memilih untuk paralayang dengan Klub Parasut Bird Eye yang akan membawa kamu terbang setinggi 500 kaki dari tanah.

  • Menginaplah di tempat perkemahan yang unik

Setelah seharian menjelajahi dan mencoba aktivitas Hatta, cobalah untuk mendirikan tenda dan tidur di bawah bintang-bintang di Hatta Campsite. Kini, ada penginapan-penginapan terbaru yang bisa menjadi pilihan termasuk Hatta Dome Park – pilihan sempurna buat kamu yang mencari pengalaman glamping terbaik – dan Hatta Caravan Park, caravan park mewah pertama di kawasan ini. Rombongan besar yang mengunjungi Hatta dapat memilih salah satu dari beberapa persewaan rumah pertanian, termasuk The Reef and Happiness Farm, masing-masing lengkap dengan fasilitas seperti area BBQ dan kolam renang untuk anak-anak bermain-main.

Yuk, jalan-jalan ke Dubai! Cek info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe