March 30, 2023 1 min to read

5 Aktivitas Seru dan Khas Liburan di Hong Kong

Category : Culture, Destination, Holiday

Menghabiskan liburan di Hong Kong bisa menjadi pengalaman yang seru dan mengasyikkan. Hong Kong adalah kota fantastis yang memiliki perpaduan unik antara budaya Tiongkok dan Barat, serta menawarkan berbagai aktivitas yang menarik dan boleh banget kamu rasakan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Berikut lima aktivitas seru dan khas yang bisa Via Vrens rasakan saat menghabiskan liburan di Hong Kong:

  • Jelajahi landmark ikonik kota

Hong Kong adalah rumah bagi beberapa landmark paling terkenal di dunia, termasuk Pelabuhan Victoria, The Peak, Big Buddha, dan Avenue of Stars. Menjelajahi landmark ini bisa menjadi cara yang menyenangkan dan mengasyikkan buat kamu menjelajahi budaya dan sejarah kota.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  • Berbelanja

Hong Kong terkenal dengan tempat belanjanya, mulai dari butik kelas atas di Central hingga pasar jalanan di Mong Kok. Berbelanja di Hong Kong bisa menjadi cara yang bagus untuk buat kamu menemukan oleh-oleh dan souvenir unik.

  • Nikmati hidangan lokal

Hong Kong adalah surga pecinta kuliner dengan beragam pilihan masakan lokal dan internasional. Via Vrens bisa mencicipi semuanya, mulai dari dim sum hingga street food lainnya, dan mencicipi budaya kuliner kota yang unik.

  • Kunjungi taman hiburan

Hong Kong adalah rumah bagi beberapa taman hiburan kelas dunia, termasuk Disneyland dan Ocean Park. Mengunjungi taman hiburan ini bisa menjadi cara yang menyenangkan dan mengasyikkan buat kamu habiskan hari bersama keluarga atau teman.

Secara keseluruhan, menghabiskan liburan di Hong Kong bisa menjadi pengalaman seru dan tak terlupakan yang menggabungkan budaya, sejarah, dan petualangan menarik. Yuk, jalan-jalan ke Hong Kong!

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe