March 19, 2022 1 min to read

4 Water Sports Favorit di Tanjung Benoa

Category : Destination, Holiday

Siapa nih yang suka dengan keseruan di air, terutama di pantai? Nah, Via Vrens pun pastinya tahu kalau bersenang-senang di pantai tidak hanya dapat dinikmati dengan berenang, berjemur, atau sekadar berjalan-jalan di pantai. Lebih dari itu, kamu bisa seru-seruan sambil menguji keberanian dengan olahraga air atau water sports. Jika ingin menikmati alam pantai dan laut yang cantik sekaligus bermain water sports hanya ada satu destinasi yang pas; Bali tepatnya Tanjung Benoa.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Bali dengan segala keindahannya yang mendunia selalu bisa menjadi destinasi favorit. Dengan Tanjung Benoanya, keseruan liburan di Bali akan semakin lengkap. Via Vrens, ada 4 water sports favorit yang bisa kamu lakukan di sana.

  1. Banana Boat

Water sport satu ini mungkin memang sudah sangat terkenal atau bahkan sangat mainstream. Namun, jangan salah, Vrens! Sensasi seru dan menegangkan tetap bisa hadir saat kamu menjajalnya bersama teman maupun keluarga.

 

  1. Jet Ski

Keseruan satu ini juga sayang kalau kamu lewatkan meski rasanya sudah sangat mainstream. Jangan salah, mengemudikannya tidak semudah yang kamu bayangkan, lho. Arungi Tanjung Benoa dengan memacu jet ski berkecepatan tinggi dan rasakan keasyikkannya.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

 

  1. Parasailing

Kalau kamu mau merasakan yang lebih menguji nyali, coba saja parasailing! Konsep parasailing adalah kamu akan dibuat seperti terjun payung, sekaligus ditarik oleh speedboat. Kamu akan terus melayang selama beberapa menit. Perasaan yang mendebarkan dengan aksinya akan berpadu dengan perasaan menyenangkan melihat cantiknya panorama alam sekitar. Ada dua jenis parasailing yang bisa kamu nikmati, yakni single parasailing untuk satu orang atau adventure parasailing untuk 2—3 orang.

 

  1. Flying Fish

Serupa dengan parasailing, aktivitas satu ini juga akan membuatmu melayang selama beberapa menit. Jika kamu parasailing, posisi tubuh akan dihadapkan ke bawah langsung sehingga kamu dapat melihat langsung bagaimana dan ke arah mana speed boat bekerja. Sebaliknya, Flying Fish mengharuskanmu menghadap ke atas sehingga sensasi menegangkan akan lebih jauh terasa.

Tertarik untuk mencobanya, Vrens?

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe