April 21, 2017 2 min to read

4 Tempat Paling Romantis untuk Honeymoon di Bali

Category : Destination

Bulan madu adalah salah satu hal yang paling ditunggu bagi pasangan yang baru saja menikah. Sekarang ini banyak pasangan yang mencari referensi honeymoon ke luar negeri, mulai dari Eropa hingga Maldives biasanya dijadikan pilihan untuk menghabiskan bulan madu dengan yang terkasih. Padahal, di Indonesia ada Pulau Bali yang keindahannya tidak kalah dengan luar negeri, lho. Buat Vrens yang lagi cari referensi untuk bulan madu dengan suasana romantis di Bali, ini dia 4 referensi hotel paling romantis untuk honeymoon di Bali…

  1. Padma Resort Ubud

Buat yang menginginkan bulan madu dengan suasana private dan pemandangan alam yang sejuk, Padma Resort Ubud dapat menjadi rekomendasi yang pas. Berlokasi di Payangan, Gianyar Bali, resort ini memiliki arsitektur yang sangat indah, dan yang paling istimewa di tempat ini adalah hanging pool nya yang sangat besar. Pemandangan dari infinite pool langsung mengarah ke bamboo forest dan temperatur air nya hangat. Salah satu yang tidak bisa dilewatkan di tempat ini juga adalah pemandangan sunrise nya yang sangat indah dan bisa dinikmati langsung dari balkon kamar.

 

  1. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu menawarkan pemandangan laut yang indah dan suasana yang tenang. Keindahan resort ini sangat pas dijadikan pilihan untuk honeymoon. Lokasi resor strategis dengan jarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Resor ini sangat mewah dan arsitekturnya modern, suasana malam di resor ini juga sangat romantic sehingga cocok dijadikan pilihan bulan madu.

 

  1. Lembongan Beach Club and Resort

Di resor yang berlokasi di Pulau Nusa Lembongan ini, pengunjung dapat dimanjakan dengan kolam renang outdoor yang pemandangannya langsung mengarah ke Pantai Jungut Bali. Pengunjung juga dapat melihat sunset yang indah dari resor. Dilengkapi dengan fasilitas spa yang lengkap, dinner yang lezat dan fasilitas equator dive pro untuk snorkeling, tempat ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu di tempat yang indah sekaligus memanjakan diri pasangan dengan berbagai fasilitas menarik.

 

  1. The Samaya Ubud Bali

The Samaya Ubud Bali merupakan salah satu resor yang sangat cocok untuk berbulan madu. Selain menawarkan pemandangan Ubud yang indah, suasana penginapan ini juga sangat romantis, terutama jika pengunjung datang saat bulan madu maka pengunjung akan disambut dengan banyak sekali bunga, hingga layanan candle light dinner yang siap untuk membuat suasana bulan madu anda sangat romantis dan berkesan.

 

Nah, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, bukan? Menghabiskan honeymoon di Bali pun akan menjadi momen yang romantis dan memorable. Pemandangan dan arsitektur penginapan yang indah dalam negeri tentunya akan menambah kenangan dan kesan indah untuk bulan madu kamu, Vrens. Hayoo siapa yang udah gak sabar mau honeymoon? Buat yang mau cari-cari referensi hotel romantis lainnya, cari aja di via.com! Dijamin dapet hotel terbaik dengan harga terjangkau deh 😀

Leave a comment

Newsletter subscribe