June 21, 2022 2 min to read

4 Tempat Makan Murah nan Lezat di Singapura

Category : Culinary, Culture, Destination, Holiday

Vrens, Singapura selalu bisa jadi destinasi wisata yang tepat buatmu. Letaknya yang sangat dekat dengan Indonesia, namun dengan pesona yang cukup berbeda ini bisa diandalkan buat Via Vrens yang mau liburan dengan suasana unik. Kini, Singapura pun sudah semakin modern dan menyajikan pengalaman liburan yang semakin menyenangkan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Untuk melengkapi liburanmu ke Singapura, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat makan yang khas. Ada banyak tempat makan hingga pusat jajanan serba ada (pujasera) di negeri singa ini. Biasanya, kuliner yang ditawarkan berupa perpaduan cita rasa dari Cina, Melayu, hingga dunia. Ada pula tempat makan yang mendapatkan gelar makanan terbaik berupa Bintang Michelin, lho! Masalah harga pun kamu tak perlu khawatir karena banyak tempat makan yang menawarkan harga yang bersahabat.

Kira-kira, tempat makan mana saja yang menyajikan kuliner murah nan lezat? Ini dia 4 tempat makan yang pas kamu kunjungi saat liburan ke Singapura!

  1. Chinatown Food Centre

Ini dia salah satu pujasera khas negeri tirai bambu yang mendapatkan Bintang Michelin. Chinatown Food Centre menawarkan berbagai kuliner khas, seperti di musm, olahan seafodd, hingga nasi ayam dengan berbagai cita rasa. Vrens, kamu mungkin akan bingung menentukan akan membeli makanan dari warung makan mana karena di sini ada lebih dari 260 warung!

  1. Lau Pa Sat Festival Market

Sate dua puluh. Sepuluh ayam, sepuluh daging.

Buat kamu yang menonton film Crazy Rich Asians, pasti kamu ingat suatu adegan saat karakter Nick Young memesan makanan di sebuah pujasera. Setelahnya, mungkin kamu pun menjadi ngiler melihat beragam makanan yang tampak lezat. Ini dia tempatnya, Vrens; Lau Pa Sat Festival Market! Letaknya berada di distrik bisnis Singapura sehingga cukup strategis dan bisa dengan mudah kamu akses. Tidak hanya sate, kamy bisa mencicipi makanan laut, dim sum, olahan kepiting, hokkien mee, hingga sayap ayam dan barbeku.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Old Airport Road Food Centre

Kalau Via Vrens ingin mencicipi cita rasa otentik, kamu bisa ke Old Road Airport Food Centre. Tempat ini merupakan salah satu pujasera tertua dan terbesar di Singapura yang terletak di kawasan Katong. Cita rasa unik dan kuno, seperti olahan tahu soya beancurd yang terkenal bisa kamu temuka di sini.

  1. Maxwell Road Hawker Centre

 

Buat kamu pecinta nasi ayam hainan, ini dia tempat yang tepat! Maxwell Road Hawker Centre terletak dekat dengan kuil dan museum Buddha yang klasik. Di tempat inilah terdapat salah satu warung makan terkenal dengan nasi ayam hainan yang konon katanya tidak ada duanya. Jajanan street food cina hingga bubur cina dengan cita rasa otentik juga bisa ditemukan dengan mudah di sini.

Yuk, liburan lagi! Cek paket liburan menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe