October 9, 2023 2 min to read

4 Rute Andalan TransNusa yang Pas Buat Liburan Seru

Category : Destination, Product, Travel Tips

Kalau Via Vrens sedang rencanakan liburan seru, tapi bingung karena ingin menikmati perjalanan dengan maskapai andalan, tenang saja. TransNusa punya jawabannya! Maskapai bertarif rendah atau low-cost carrier (LCC) ini memiliki 4 rute andalan yang siap membawamu ke destinasi favorit dengan berbagai atraksi seru.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Buat kamu yang mau dapatkan inspirasi untuk liburan seru, simak informasi berikut!

  1. Jakarta – Johor Bahru (VV)

Ini dia rute teranyar sekaligus favorit dari maskapai TransNusa. Penerbangan ke Johor Bahru yang meski terletak di Malaysia terkenal sebagai pintu gerbang ke Singapura. Kota satu ini punya banyak daya tarik yang bisa kamu nikmati. Salah satunya dan wajib kamu jajal adalah Legoland Malaysia yang jadi destinasi sempurna untuk liburan keluarga dengan taman hiburan yang menakjubkan. Ada juga Danga Bay adalah tempat yang seru untuk bersantai dan Istana Bukit Serene adalah contoh arsitektur megah di Johor Bahru.

  1. Jakarta – Kuala Lumpur (VV)

Ibu kota Malaysia yang miliki perpaduan sempurna antara modernitas dan budaya ini juga bisa jadi pilihanmu. Kunjungi ikon-ikon kota seperti Petronas Twin Towers sang menara tinggi atau Menara KL yang tak kalah unik. Untuk nikmati kuliner khas dan lezat, kunjungi Jalan Alor yang punya banyak pilihan seru atau makan malam romantis di Menara KL. Dari Kuala Lumpur, Via Vrens juga bisa jelajah keunikan Malaysia lainnya dengan naik transportasi umum dan nikmati keseruan di Batu Caves atau Genting Highlands.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Jakarta – Denpasar (VV)

TransNusa juga bisa membawamu ke Pulau Dewata, sang surga bagi para pelancong. Rasanya, kamu sudah banyak tahu tentang keindahan dan keseruan yang Bali tawarkan, bukan? Mulai dari pantai yang indah hingga alam yang luar biasa, semua bisa kamu nikmati. Ada banyak yang jadi spot favorit peselancar atau pantai-pantai tenang untuk bersanrtai, ada Ubud yang tepat untuk mengeksplorasi seni dan budaya Bali, serta Nusa Penida yang kecantikan alamnya tak perlu kamu sangsikan.

  1. Jakarta – Yogyakarta (VV)

Yogyakarta, dengan segala pesona budayanya, adalah destinasi yang menghadirkan pengalaman khas Indonesia. Via Vrens bisa menjelajahi Keraton Yogyakarta, istana kerajaan yang megah. Atau, nikmati pengalaman melihat matahari terbit di Candi Borobudur yang dekat di Magelang, salah satu situs warisan dunia. Untuk yang suka pantai atau pesona alam, ada Pantai Parangtritis, Pantai Ngremehan, atau Gua Gajah yang bisa jadi pilihan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi destinasi menarik ini dengan tarif eksklusif mulai dari Rp 499 rb-an aja! Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe