February 9, 2023 1 min to read

4 Pasar di Turki yang Wajib Kamu Kunjungi

Category : Culture, Destination, History, Holiday

Vrens, rasanya gak salah kalau Turki kini disebut sebagai pusat wisata dunia. Destinasi-destinasi cantik dan budget jalan-jalan yang murah jadi alasan yang bikin negara di Eropa sekaligus Asia ini digemari pelancong mancanegara. Belum lagi, segala jenis wisata, mulai dari pesona kalsik di Istanbul dan keindahan alam sekaligus atraksi seru di Cappadocia bisa kamu rasakan langusng keseruannya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Selain kecantikan dan keseruan, Turki juga tawarkan pengalaman berbelanja yang unik. Pernak-pernik lucu dan khas serta kuline rlezat bisa kamu jadikan oleh-oleh yang pas. Atau, nikmati sendiri sensasi belanja baran-barang khas untuk terus mengenang memori manis indahnya Turki.

Buat Via Vrens, yang mau kenalan dengan pusat perbelanjaan atau pasar-pasar unik dan tradisional di Turki, ini dia 4 pasar yang wajib kamu kunjungi!

  1. Pasar Sutra Koza Han di Bursa

Pasar sutra ini merupakan pusat perdagangan yang bersejarah karena sudah ada sejak abad ke-15. Pasar ini terletak di Kota Bursa dan memiliki dua lantai yang menawarkan kain-kain sutra yang cantik. Via Vrens bisa membeli kain-kain berkualitas tinggi, cantik, sekaligus murah yang sudah diproduksi menjadi pakaian syal, perabotan rumah, hingga aksesoris lainnya.

  1. Toko Turkish Delight di Bursa

Kota Bursa juga tempat yang tepat kalau kamu mau mencari turkish delight, camilan manis yang lezat dengan cita rasa unik dari kacang pistachio dan tambahan bahan lainnya. Di Bursa banyak toko yang menjual turkish delight dengan harga murah dan beragam pilihan rasa. Kebanyakan toko juga akan mengizinkan Via Vrens mencicipi terlebih dulu sebelu memutuskan mau membeli yang mana.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Pasar Tekstil di Pamukkale

Untuk berbelanja tekstil, seperti pakaian dan aksesoris lainnya, datanglah ke factory outlet (FO) yang ada di Pamukkale. Di kawasan ini, banyak FO yang menawarkan beragam tekstil dnegan harga yang bersahabat. Kamu juga bisa menemukan aksesoris menarik lainnya, seperti perhiasan dan cendera mata lainnya.

  1. Tur Karpet di Cappadocia

Siapa yang gak kenal dengan cantiknya karpet dari Turki? Tapi, kamu tahu gak, sih kalau karpet-karpet yang cantik ini berasal dari Cappadocia? Yes, Vrens! Selain terkenal dengan alamnya yang unik dan keseruan menaiki balon udara, kawasan ini dikenal memproduksi karpet berkualitas tinggi. Motifnya juga unik dan wajib kamu miliki untuk hiasi rumahmu.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek berbagai paket liburan menarik ke Turki dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe