October 6, 2022 1 min to read

4 Keseruan yang Ada di Genting Highlands Malaysia

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Malaysia punya satu destinasi yang kabarnya bisa menyaingi Sentosa Highlands milik Singapura. Kawasan ini merupakan kawasan resor dengan berbagai fasilitas yang seru dan menyenangkan. Letaknya tidak terlalu jauh dari Kuala Lumpur, kurang dari 60 menit jika ditempuh dengan kendaraan darat. Ya, kawasan ini adalah Genting Highlands!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Vrens, yuk, kenalan dengan 4 keseruan yang ada di Genting Highlands-Malaysia!

  1. Cable Car

Satu hal yang cukup terkenal di Genting adalah cable car atau gondolanya. Gondola ini menghubungkan Genting Highway dan Skyway Avenue. Pengalaman menaiki cable car di Genting bisa menjadi pengalaman seru sendiri. Bagaimana, gak, Vrens! Pemandangan indah dataran tinggi di Malaysia ini menyajikan panorama alam hingga situs budaya yang memesona.

  1. Chin Swee Temple

Chin Swee Temple atau Kuil Chin Swee adalah situs agama dan budaya yang ada di Genting Highlands. Di dalamnya terdapat kuil Taoisme yang indah dengan patung Buddha dan Kuan yang besar dan juga cantik. Keindahannya bisa Via Vrens saksikan secara langsung sekaligus nikmati pemandangan alam dari sana.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Taman Bermain

Meski Genting Highlands memiliki panorama alam yang cantik, taman bermain andalannya sejak lama berada di dalam ruangan atau indoor. Taman bermain Skytropolis menawarkan keseruan berbagai wahana yang cocok untuk semua umur. Namun, tenang saja, Vrens. Taman bermain outdoor, Sky Worlds, juga siap dibuka dan menawarkan berbagai wahana yang tak kalah seru. Bahkan, taman bermain ini digadang-gadang bisa menjadi salah satu taman bermain terbaik di Asia Tenggara.

  1. Shopping & Food Avenue

Genting Highlands punya Sky Avenue tempat kamu dan partner perjalananmu bisa berbelanja dan menikmati lezatnya kuliner saat sudah puas menikmati alam dan bermain di sana. Sky Avenue layaknya mal dan pusat perbelanjaan lainnya dengan menawarkan berbagai kios yang menjajakan item-item fashion unik, pernak-pernik lucu, dan kuliner lezat. Berbagai brand ternama dunia juga bisa Via Vrens temukan di sini, lho!

Vrens, kamu bisa jalan-jalan ke Genting sekaligus ke Kuala Lumpur, Singapura, hingga Hat Yai di Thailand Selatan hanya dengan satu paket liburan ekonomis dari Via! Temukan paket liburan serunya atau berbagai informasi menarik lainnya di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe