February 28, 2023 1 min to read

4 Kawasan yang Pas Buat Seru-Seruan Malam Hari di Bangkok-Thailand

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, tahun 2023 rasanya pas banget buat kamu traveling. Pada awal tahun saja banyak “tanggal kejepit” yang bisa dimanfaatkan untuk hadirkan momen seru. Kota Bangkok di Thailand pun bisa kamu jadikan destinasi yang pas dengan segala keunikannya, apalagi pada malam hari.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Buat Mitra Via yang mau ajak Tamu Anda ke Bangkok, ini dia 4 kawasan yang pas untuk seru-seruan malam hari di Bangkok!

  1. Sungai Chao Phraya

Sungai Chao Phraya adalah sungai utama di Bangkok. Aliran sungai ini juga tawarkan berbagai keseruan, seperti pelayaran dengan perahu tradisional dan pemandangan manis Wat Arun. Waktu malam hari, panorama cantiknya pun tersaji dengan gemerlap lampu-lampu cantik yang menghiasi.

  1. Siam Square

Untuk Via Vrens yang berjiwa muda dan ingin mampir ke tempat trendi, Siam Square jawabannya. Kawasan ini merupakan jantung Kota Bangkok dan memiliki banyak pusat perbelanjaan unik. Selain itu, kamu bisa menemukan banyak tempat seru, seperti kafe dan restoran, di kawasan ini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Sukhumvit

Kalau ingin jelajahi area kosmopolitan dengan tempat penginapan menarik, restoran unik, dan tempat-tempat hiburan, datang ke Sukhumvit. Kawasan ini memiliki banyak kafe yang pas dikunjungi wisatawan untuk seru-seruan bersama teman.

  1. Pratunam

Kunjungi kawasan Pratunam untuk temukan pasar-pasar malam yang unik dan hotel-hotel murah. Kawasan ini juga tawarkan atraksi-atraksi menarik dan tradisional khas Thailand. Segala sesuatu yang otentik bisa Via Vrens temukan di sini.

  1. Silom

Silom dapat dikatakan sebagai pusat bisnis yang ada di Bangkok. Pada malam hari, kawasan ini akan berubah menjadi pusat hiburan yang menawarkan keseruan. Berbagai kafe dan restoran dengan jenis yang beragam tersedia untuk kamu kunjungi.

Yuk, ajak jalan-jalan lagi! Temukan update info dan promo paket liburan ke Bangkok dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe