November 21, 2022 1 min to read

4 Inovasi Seru Qatar Airways Jelang Sepak Mula Piala Dunia 2022

Category : Holiday, Qatar Airways Campaign, Travel Tips

Piala Dunia Sepak Bola 2022 yang digelar di Qatar akan segera dimulai. Pada akhir pekan ini, tepatnya 20 November 2022 yang mempertemukan Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt Al Khor. Sebagai sponsor dan maskapai resmi, Qatar Airways pun terus melakukan terobosan untuk menyemarakkan gelaran dunia ini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Vrens, lihat 4 terobosan seru dari Qatar Airways jelang sepak mula piala dunia!

  1. Semarak di Bandara Internasional Doha

Kemeriahan Piala Dunia 2022 telah terasa di Qatar dan tak ketinggalan di Bandara Internasionalnya, Hamad Internasional Airport. Bandara ini memiliki peran penting untuk menyambut para pemain, ofisial, dan penonton. Untuk itu, Qatar Airways menyediakan ruang khusus di dalam dan di luar bandara, lengkap dengan hiburan, ruang istirahat, dan toko yang menjual pernak-pernik Piala Dunia.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Hiasi Pesawat Pengangkut Tim dan Penonton

Via Vrens mungkin sudah melihat pesawat-pesawat Qatar Airways yang menggunakan livery khusus sambut Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu, Qatar Airways juga menyemarakkannya dengan pengalaman unik selama penerbangan. Amenity kits, souvenir, headphones, hingga menu makanan dalam pesawat bertema Piala Dunia

  1. Neymar Interactive Challenge

Untuk semakin mendekatkan diri kepada penggemar sepak bola dunia, Qatar Airways menggelar beragam acara unik yang dapat dihadiri langsung. Salah satu yang rasanya paling dinanti adalah kegiatan bersama mega bintang kini membela PSG, Neymar Jr. Qatar Airways menyelenggarakan interactive challenge yang akan menantang penggemar beradu keterampilan sepak bola langsung dengan Neymar.

  1. FIFA Fan Tournament

Qatar Airways juga turut mendukung pertandingan yang mempertemukan para penonton Piala Dunia. Penonton-penonton ini akan membentuk tim yang merepresentasikan negaranya masing-masing, kemudian akan bertanding dan memperebutkan banyak hadiah menarik.

Yuk, nonton langsung Piala Dunia 2022 bersama Qatar Airways. Cek update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe