July 7, 2017 2 min to read

4 Hotel dengan View Pantai Terbaik di Batam

Category : Destination, Holiday

Mulai dari hamparan pasir yang bermacam warna, jernihnya air laut, dan beragamnya biota laut yang mengagumkan, pesona bahari Indonesia benar-benar salah satu yang terbaik di dunia! Bahkan, keindahan dan eksotisme lautan Indonesia sudah diakui oleh kalangan turis internasional. Berbagai pantai di Indonesia pun jadi ramai didatengin turis saat liburan, beberapa di antaranya adalah Bali, Lombok, Bunaken, hingga Raja Ampat. Sebenarnya, selain pantai-pantai populer tersebut, Batam juga memiliki pesona pantai yang mengagumkan lho. Nah buat Vrens yang mau nyari penginapan dengan pemandangan pantai yang indah di Batam, Via mau ngasih beberapa referensi hotel terbaik di Batam yang bisa dijadikan pilihan…

 

  1. Montigo Resort Nongsa
(Source: Google)

Montigo Resort memiliki kamar-kamar yang pemandangannya menghadap langsung ke laut lepas pantai Singapura. Setiap villa di resor ini dilengkapi dengan private swimming pool. Selain pemandangan laut yang indah dan fasilitas yang dapat memanjakan setiap pengunjungnya, Montigo Resort Nongsa juga berlokasi di tempat yang strategis, yaitu di dekat Nongsapura Ferry Terminal. Resor ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang pemandangannya mengarah langsung ke lautan sehingga menambah keindahan panorama penginapan ini.

 

  1. Batam View Beach Resort
(Source: Google)

Nama dari resor ini sudah cukup menggambarkan pemandangan apa yang akan kita dapatkan disini. Batam View Beach Resort berlokasi di jalan Hang Lekiu, Nongsa, bisa ditempuh sekitar 4 km dari Pelabuhan Ferry Nongsapura. Di resor ini terdapat 2 kolam renang, yaitu outdoor pool dan indoor pool. Resor ini juga memiliki private beach sehingga pengunjung resor ini dapat memanjakan diri dengan bersantai di pantai dengan suasana yang tenang.

 

  1. Nongsa Point Marina & Resort
(Source: Google)

Nongsa Point Marina & Resort berlokasi di Jalan Hang Lekiu. Resor mewah ini dilengkapi dengan fasilitas pantai pribadi, kolam renang indoor dan outdoor, serta pengunjung bisa menyelam di hotel ini. Pemandangan pantai yang dapat dinikmati secara langsung dari hotel ini membuat Nongsa Point Marina & Resort menjadi salah satu referensi bagi yang mencari penginapan dengan best beach view di Batam.

 

  1. Turi Beach Resort
(Source: Google)

Turi Resort juga menjadi salah satu hotel yang digemari para wisatawan karena lokasinya yang menghadap langsung ke pantai, fasilitas hotel yang berkelas dan pengunjung juga bisa melakukan jetski, bermain banana boat hingga mengayuh kano di pantai hotel ini. Di Turi Beach Resort, pengunjung dapat bersantai di pantai pasir putih dan melihat laut biru yang jernih.

 

Bersantai di resort-resort di atas sambil disuguhi pemandangan pantai terbaik di Batam ini bakalan jadi kegiatan staycation yang asyik deh Vrens. Selain untuk bersantai, hotel-hotel mewah di atas juga dapat membuat liburan anda lebih seru dengan berbagai wahana permainan air yang disediakan. Disarankan agar pengunjung menyiapkan uang lebih untuk menginap di hotel-hotel ini. Meskipun begitu, kualitas yang akan didapatkan pastinya memuaskan. Agar mendapatkan harga hotel terbaik, pesan kamar hotel melalui via.com yaa.

Leave a comment

Newsletter subscribe