July 12, 2022 1 min to read

4 Hal Unik yang Hanya Ada di Kuala Lumpur-Malaysia

Category : Destination, Holiday, Travel Tips, Uncategorized

Malaysia yang merupakan negara tetangga yang dekat dan serumpun dengan Indonesia ini dapat menjadi destinasi wisata yang menarik. Mungkin, kamu berpikir jika alam dan budaya negeri jiran ini mirip dengan Indonesia sehingga kamu merasa sangsi untuk liburan ke sana karena merasa akan sama saja. Padahal, Malaysia juga punya keunikannya sendiri yang layak kamu jelajahi—terutama di Kuala Lumpur dengan keragaman budayanya.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Biar gak penasaran lagi, ini dia 4 hal unik yang hanya ada di Kuala Lumpur dan bisa kamu jelajahi!

  1. Menara Kembar Sang Pencakar Langit

Vrens, Menara Kembar Petronas atau Petronas Twin Tower merupakan gedung pencakar langit yang terdapat di Kuala Lumpur. Tingginya mencapai 451 meter dan sempat menjadi bangunan tertingggi di dunia sebelum digeser oleh Menara Taipei. Kamu bisa berfoto dengan latar menara ini di banyak spot menarik yang ada di sekitarnya atau masuk ke dalamnya dan mencapai lantai teratas untuk melihat panorama Kuala Lumpur.

 

  1. Gua Batu dengan Patung Buddha

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Malaysia memiliki destinasi yang memiliki perpaduan manisnya keindahan alam dan budaya, Vrens. Letaknya berada di Selangor, cukup dekat dari pusat Kota Kuala Lumpur. Dikenal dengan Batu Caves, destinasi yang disucikan umat hindu ini merupakan destinasi favorit dunia. Untuk mencapai guanya, kamu perlu menaiki 272 anak tangga. Tak perlu takut lelah, keindahan yang menakjubkan siap menantimu!

 

  1. Cable Car di Dataran Tinggi Genting

Via Vrens juga bisa jalan-jalan ke kawasan Genting yang merupakan dataran tinggi. Panorama alam yang indah bisa kamu dapati di sini. Selain itu, kamu mencoba naik gondola atau cable car dengan jalur sepanjang 2400 meter.

 

  1. Pecinaan Jalan Pentaling

Soal penduduk, Malaysia serupa dengan Singapura. Di Malaysia kebanyakan penduduknya berasal dari etnis Melayu, India, dan Cina. Maka jangan heran kalau kamu bisa menemukan kawasan pecinaan yang khas tempat kamu bisa menjelajah. Jika ada di Kuala Lumpur, kamu bisa mampir ke Pentaling Street—surga belanja dengan barang-barang yang murah meriah dan unik. Beragam makanan unik pun bisa kamu cicipi di Jalan Pentaling ini.

Yuk, liburan lagi. Kamu bisa liburan ke Kuala Lumpur sekaligus ke Singapura dan Thailand 2 dengan paket liburan dari VIA. Temukan beragam paket liburan seru di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe