August 4, 2022 1 min to read

4 Fitur Menakjubkan di Dubai Frame

Category : Destination, Holiday

Dubai Frame adalah bangunan yang masih baru dan telah menjadi landmark budaya di Dubai. Konstruksi berdesain unik dan bergaya arsitektur yang dibuka untuk umum pada tahun 2018 ini terletak di Zabeel Park.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Vrens, selain sebagai landmark Dubai Frame juga merupakan bangunan untuk ruang pameran inovasi sekaligus sejarah negara Uni Emirat Arab. Fungsi-fungsi ini dicapai melalui 4 fitur menakjubkan. Ini dia empat fitur hebat di Dubai Frame!

  • Lihat kota dari sudut pandang 360°

Pengunjung Dubai Frame dapat melihat semua aspek kota dari ketinggian 150 m. Dari jalan-jalan dan pasar-pasar bersejarah Deira dan perairan Teluk Arab yang berkilauan hingga bukit pasir yang luas di Gurun Arab dan gedung-gedung tinggi di Dubai Marina, seluruh Dubai terlihat dari sudut pandang 360 derajat.

  • Berjalan melalui jembatan kaca yang indah

Dubai Frame memiliki jembatan kaca bening yang canggih sebagai rangka silang atas dari struktur tersebut. Jembatan ini memiliki panjang 93 meter dan terdiri dari 25 meter persegi panel kaca yang menghubungkan dua menara vertikal paralel untuk membentuk bingkai foto. Sensasi seru berjalan di udara dengan pemandangan hingga 150 meter ke bawah akan Via Vrens alami saat melintasi jembatan ini. Kamu tak perlu takut karena kaca bening ini benar-benar anti retak dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  • Jelajahi peradaban masa lalu dan masa kini

Dirancang untuk menampilkan awal mulai Dubai dan transformasi perkotaannya, Dubai Frame dapat menunjukkan kepadamu dua perspektif kota yang sangat berbeda. Kalau Via Vrens melihat ke utara maka akan nampak “Old Dubai” dengan Dubai Creek yang bertabur dhow atau kapal-kapal dan pasar-pasar di sekitarnya. Di selatan, kamu dapat menikmati kemegahan “New Dubai” dengan gedung pencakar langit dan marina yang berkilauan. Dari tanah, struktur emas dengan sempurna membingkai masing-masing dari dua pemandangan – tergantung dari sisi mana Via Vrens melihatnya.

  • Membayangkan masa depan Dubai

Dubai Frame menampilkan galeri imersif yang mengarahkan Via Vrens melalui proyeksi, presentasi audio dan visual, dan bahkan aroma serta kabut yang dikuratori untuk menceritakan asal-usul kota dengan cara yang otentik dan surealis. ”Virtual Metropolis” akan memandu pengunjung melalui “terowongan vortex” yang disimulasikan sebelum menampilkan pandangan realitas virtual dari evolusi Dubai yang kini sedang berlangsung serta prediksi ahli tentang pertumbuhan kota di masa depan.

Yuk, liburan ke Dubai! Temukan promo paket liburannya dan beragam informasi menarik lainnya dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe