January 20, 2023 2 min to read

4 Event Olahraga Internasional di Indonesia yang Patut Kamu Tunggu

Category : Destination

Sejak 2022 lalu, geliat event atau acara berskala besar telah hidup kembali. Setelah sempat terhantam pandemi, masyarakat kembali bisa menikmati berbagai acara yang menghibur di ruangan terbuka. Tak terkecuali event olahraga yang bisa berikan tontonan menarik.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Pada tahun lalu, Indonesia pun sempat menjadi tuan rumah untuk beberapa lomba internasional. Salah satunya, sebut saja Balap Moto GP di sirkuit anyar kebanggaan Indonesia, Sirkuit Mandalika. Event semacam itu tersebut sukses terselenggara dan mendatangkan banyak penonton dari mancanegara, tak terkecuali dalam negeri.

Vrens, acara-acara olahraga internasional ini tentu bisa dimanfaatkan juga untuk sekalian liburan. Sambil menonton lomba yang seru, kamu bisa sekaligus menjelajah keindahan yang ada di destinasi-destinasi dekat kawasanmu menyaksikannya. Setidaknya ada 4 event olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia. Simak informasinya!

  1. Balap Motor di Sirkuit Mandalika, Lombok

Sirkuit Mandalika akan kembali menjadi tuan rumah bagi gelaran balap motor dunia. Pada bulan Maret nanti, gelaran World Superbike akan kembali hadir sebagai seri kedua ajang balap tersebut. Tak ketinggalan, Moto GP akan kembali hadir di Lombok pada bulan Oktober nanti.

Kesuksesan dan keindahan Mandalika nampaknya sukses mengundang kembali dua gelaran balap motor internasional itu. Via Vrens pun bisa datang ke Mandalika untuk menyaksikan gelaran balap tersebut sambil menikmati indahnya alam dna budaya Lombok!

  1. Fifa World Cup U-20 di beberapa kota

Indonesia juga akan menjadi tuan rumah pertandingan akbar sepak bola dunia, yakni Piala Dunia U-20. Gelaran yang bernama resmi Fifa World Cup U-20 2023 itu akan dihelat pada pertengahan Mei hingga Juni nanti. Nantinya, pertandingan-pertandingan yang ada akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Palembang, Solo, Surabaya, dan Bali.

Buat kamu penggemar sepak bola, tentu piala dunia ini sayang banget kalau dilewatkan. Tentu Via Vrens bisa sekalian keliling ke kota-kota indah tersebut sambil melakukan beragam aktivitas menarik. Jalan-jalan ke destinasi cantik, cicipi kuliner lezat, atau jelajahi spot modern yang sedan tren pasti akan seru!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Balap Formula E Jakarta E-Prix, Jakarta

Balap jet darat bermesin listrik atau Formula E juga akan kembali terselenggara di Indonesia. Balapan mobil listrik super cepat ini akan diselenggarakan pada awal bulan Juni Nanti. Jakarta International E-Prix Circuit yang berlokasi di kawasan Ancol juga didapuk menjadi tuan rumah lagi.

Via Vrens yang tinggal di Jakarta atau berencana ke Jakarta, ajang satu ini patut dinantikan. Tentu, kamu bisa bayangkan betapa serunya balapan di Ancol dengan pemandangan pantai dan lautnya yang indah. Belum lagi, gelaran balap seru dari pebalap kelas dunia juga akan menjadi tontonan yang menarik.

  1. Bulu Tangkis Indonesia Open

Olahraga yang digemari banyak orang di Indonesia ini juga akan punya gelaran dunia pada tahun 2023. Salah satu Tur Bulu Tangkis Dunia akan diselenggarakan di Jakarta pada Juni mendatang.

Penampilan atlet-atlet bulu tangkis dunia, apa lagi yang masih berusia muda dan energik, ini patut ditunggu. Belum lagi, euforia pertandingan dan penggemar badminton garis keras yang selalu bisa hadirkan atmosfer pertandingan seru. Sambil jalan-jalan, pertandingan ini patut kamu nanti.

Nantikan ajang-ajang olahraga besar di dunia hadir di Indonesia. Kamu pun bisa sekalian jalan-jalan, Vrens! Cek update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe