May 16, 2023 1 min to read

4 Destinasi Wisata Terbaik di Huadong-China yang Wajib Kamu Kunjungi

Category : Culture, Destination, History, Holiday

Huadong, kawasan yang terletak di sebelah timur China, menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik untuk kamu kunjungi. Di antara banyak destinasi populer di Huadong, ada beberapa tempat yang menjadi favorit para wisatawan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Hai, Via Vrens, ini dia empat destinasi wisata di Huadong yang wajib kamu kunjungi.

  • Hangzhou West Lake

Hangzhou West Lake adalah danau yang terletak di pusat kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, China. Danau ini dianggap sebagai salah satu destinasi wisata terindah di China dan sering disebut sebagai “Surga di Bumi”. West Lake memiliki luas sekitar 6,39 kilometer persegi dan dikelilingi oleh pegunungan hijau dan bangunan-bangunan kuno yang indah.

  • Flower Harbor with Goldfish

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Flower Harbor with Goldfish, juga dikenal sebagai “Meijiawu Tea Village”, terletak di kaki Gunung Yu. Kawasan ini terkenal karena keindahan bunga-bunga yang tumbuh di sekitarnya, serta kelezatan teh hijau yang diproduksi di sana. Kalau Via Vrens mau lihat langsung proses pembuatan teh hijau tradisional China, menikmati segarnya teh hijau, dan menikmati pemandangan alam pegunungan dan lembah yang menakjubkan!

  • Yue Wang Temple

Jelajahi juga Yue Wang Temple yang terletak di kawasan Gunung Tianmu. Kuil ini dibangun pada masa Dinasti Tang (618-907) dan dianggap sebagai kuil tertua dan paling indah di Zhejiang. Kuil Yue Wang juga merupakan tempat suci bagi dewa Yue Wang, yang dipercaya melindungi nelayan dan pelaut dari bahaya laut. Kamu bisa menikmati keindahan alam pegunungan dan kuil khas China di sini.

  • Longjing Tea Village

Longjing Tea Village, juga dikenal sebagai “Dragon Well Village”, adalah kawasan yang terkenal sebagai salah satu produsen teh hijau terbaik di China. Kawasan ini terletak di kaki Gunung Longjing, dan terkenal dengan pemandangan indah pegunungan dan kebun teh yang hijau. Kamu juga dapat melakukan hiking atau trekking untuk menjelajahi kebun teh yang cantik di sana.

Ingin menjelajahi Huadong? Cek paket liburan menariknya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe