January 30, 2023 1 min to read

4 Destinasi Unik untuk Nikmati Korea Selatan Masa Kini di Seoul

Category : Culture, Destination, Holiday

Ada banyak hal seru yang bisa Via Vrens eksplorasi saat memilih liburan ke Korea Selatan. Negeri macan di asia timur ini dari dulu memang sudah jadi destinasi wisata andalan. Jelas saja, panorama dan kekayaan budaya klasik serta alam khas Asia Timur yang dimilikinya menjadi daya tarik yang begitu unik dan memikat.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Korea Selatan kini sudah menjadi destinasi wisata yang semakin manis. Negara yang juga dikenal sebagai negeri gingseng ini jadi salah satu kiblat budaya pop, termasuk musik, film, drama, hingga fashion dan kuliner. Via Vrens bisa nikmati Korea Selatan masa kini—hanya dengan mengunjungi Seoul!

Ini dia 4 destinasi unik untuk nikmati Korea Selatan masa kini di Seoul!

  1. Gangnam

Untuk urusan fashion yang modis, restoran dan kafe yang modern, atau tempat-tempat unik lainnya Via Vrens bisa temukan di Gangnam. Mungkin, bisa dikatakan Gangnam serupa dengan kawasan Senopati atau Kemang di Jakarta. Beragam restoran, kafe, hingga hiburan malam klasik dan modern mancanegara tersedia di Gangnam. Kawasan ini juga dikenal karena merupakan lokasi kantor pusat berbagai perusahaan label musik dan artis.

  1. Myeongdong

Kalau mau kunjungi pasar-pasar unik, toko-toko barang mewah atau ternama, dan kawasan pusat budaya di Seoul, datangi Myeongdong. Kawasan ini paling pas buat kamu yang ingin berbelanja dan berwisata kuliner. Di Myeongdong, Via Vrens juga bisa menemukan penginapan unik dengan mudah.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. COEX Mall

Via Vrens wajib kunjungi COEX Mall yang terkenal melalui berbagai tayangan di media. Pusat perbelanjaan ini konon merupakan mal bawah tanah terbesar di Asia. Ada dua hal yang menjadi unggulan COEX Mall dan menjadikannya berbeda dengan mal-mal lainnya di dunia. Kedua hal itu adalah perpustakaan besar yang cantik dan ikonik serta bioskop dengan 17 layar!

  1. Dongdaemun

Dongdaemun merupakan salah satu distrik teramai yang ada di Seoul. Untuk berbelanja dan menikmati sisi utara Sungai Han, destinasi ini wajib kamu singgahi. Dongdaemun juga punya ciri khas berupa landmark unik, yakni Sungai Cheonggyecheon dan tak ketinggalan destinasi budaya nan historis, sebut saja Gerbang Dongdaemun.

Yuk, jalan-jalan ke Korea Selatan! Temukan update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe