November 18, 2022 1 min to read

4 Destinasi Unik di Osaka-Jepang

Category : Culinary, Culture, Destination, Holiday

Salah satu kota terbaik di Jepang yang pas untuk dikunjungi saat liburan atau jalan-jalan adalah Osaka. Kota ini menawarkan segalanya, mulai dari kecantikan budaya, situs-situs sejarah, kemegahan kota, hingga kelezatan kuliner. Untuk menghadirkan keseruan di akhir atau awal tahun ini pun, Osaka bisa jadi pilihan yang pas!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Buat Via Vrens yang kepo dengan Osaka, yuk, ketahui 4 destinasi wisata unik yang ada di sana!

  1. Kuromon Market

Pasar umum yang memiliki luas sekitar 600 m2 dengan 150 kios ini wajib kamu kunjungi untuk berwisata kuliner unik. Di Kuromon Market, kamu bisa menemukan berbagai jenis ikan, daging, hidangan laut lain, dan camilan segar serta bisa dinikmati langsung. Kamu juga bisa menemukan jajanan khas Jepang lainnya di sini, seperti yakitori, belut, sushi, takoyaki, dan buah-buahan segar.

  1. Kastil Osaka

Kastil Osaka atau Osaka Castle adalah kastil yang terletak di dalam Taman Istana atau Kastil Osaka. Hingga saat ini, kastil yang telah ada sejak zaman Azuchi Momoyama itu masih berdiri dengan megah karena dijadikan aset budaya oleh pemerintah Jepang. Keindahan yang bisa kamu nikmati di kastil ini adalah bangunan-bangunan klasiknya terutama menara utamanya, kebun-kebun bunga, dan saluran-saluran airnya.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Umeda Sky Building

Kalau Via Vrens mau lihat lanskap Osaka dari pusatnya, kamu bisa mengaksesnya dari Umeda Sky Building. Gedung dengan tinggi 173 meter ini punya observatorium yang bisa dikunjungi. Uniknya, observatorium di bagian atas ini menghubungkan dua menara yang ada. Umeda Sky Building juga punya floating garden dan restoran unik.

  1. Shinsaibashi dan Dotonburi

Keseruan membelah keramaian Osaka, menikmati jajanan khas, berbelanja pernak-pernik lucu khas Jepang, dan berfoto dengan latar belakang unik bisa kamu lakukan di Shinsaibashi dan Dotonburi. Di Shinsaibashi, Via Vrens bisa menemukan banyak toko yang menjual berbagai fashion item dari brand terkemuka dan yang unik lainnya. Di Dotonburi, berbagai jajanan dan keunikan bisa kamu temui dan wajib dieksplorasi!

Yuk, liburan ke Jepang! Temukan paket liburan serunya atau promo menarik lainnya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe