August 12, 2023 2 min to read

4 Destinasi Seru di Manila yang Wajib Dikunjungi

Category : Culture, Destination, Product, Travel Tips

Manila, ibukota Filipina yang menarik, bisa menjadi surga buat para pelancong seperti Via Vrens yang cari petualangan seru. Keanekaragaman budaya serta perpaduan antara sejarah dan modernitas yang unik menjadikan kota ini sebagai destinasi yang tak boleh dilewatkan. Untuk sampai ke sana, kamu gak perlu khawatir karena banyak pilihan penerbangan nyaman dan hemat ke Manila bersama Philippine Airlines!

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Kalau sudah tidak sabar rencanakan liburan yang penuh keunikan dan keseruan, ini dia empat tempat di Manila yang wajib dikunjungi.

  1. Intramuros

Wisata Sejarah yang Memikat

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menjelajahi kawasan sejarah Intramuros. Tembok-tembok peninggalan era kolonial Spanyol mengapit kawasan ini yang penuh dengan arsitektur bersejarah, gereja klasik, dan benteng megah. Tak hanya peninggalan visual bangunan, akan ada kisah—baik dari pemandu maupun informasi di dalam situsnya—yang akan memperkenalkan Via Vrens pada cerita menarik di balik setiap sudut kota ini.

  1. Bonifacio

Keindahan Modern Manila

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Untuk mengagumi sentuhan modern khas Filipina dan tempat-tempat kekinian lainnya, Bonifacio adalah destinasi yang tepat. Kawasan ini adalah tempat yang populer dan jadi favorit untuk berbelanja dan berburu berbagai makanan lezat. Via Vrens dapat dengan mudah menemukan gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, dan kafe-kafe trendy di Bonaficio.

  1. Mercado Central

Surga Wisata Kuliner

Gak mau kalah dari kota favorit wisatwan lainnya di Asia Tenggara, Manila juga jadi surga bagi pecinta kuliner. Untuk menjelajahi kelezatan sajian ala Filipina, Mercado Central adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi. Pasar makanan ini menyajikan hidangan lokal dan internasional dengan cita rasa yang memanjakan lidah. Ada banya stan makanan yang menjual berbagai makanan, seperti lumpia segar, adobo yang menggugah selera, dan manjakan diri dengan lezatnya makanan Filipina lainnya.

  1. Manila Bay

Breathe Taking Sunset

Via Vrens juga tak boleh lewatkan pemandangan terbenamnya matahari yang cantik di Teluk Manila atau Manila Bay. Pemandangan langit berwarna-warni yang memantul di permukaan air akan membuat momen ini tak terlupakan. Kamu juga bisa menyewa perahu tradisional untuk pengalaman yang lebih romantis atau duduk-duduk santai saja di dermaga sambil menikmati angin laut.

Manila adalah kota yang penuh dengan kejutan dan pengalaman menakjubkan. Dengan keunikan sejarahnya, kelezatan kuliner, dan hiburan yang tak pernah berhenti, Via Vrens dijamin akan rasakan liburan yang tak terlupakan. Segera rencanakan perjalananmu ke Manila bersama Philippine Airlines!

Temukan penawaran terbaik untuk liburanmu dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe