January 23, 2023 1 min to read

4 Destinasi Glamping Seru di Indonesia

Category : Destination, Travel Tips

Wisata glamourous camping atau glamping adalah wisata yang perlu Via Vrens coba. Pengalaman seru menginap di dalam tenda kemah modern penuh dengan fasilitas unik dijamin akan hadirkan momen liburan menarik. Kamu akan merasakan liburan dan bermalam di alam terbuka, namun dengan nuansa serta kenyamanan layaknya hotel atau tempat staycation modern lainnya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Dengan limpahan pesona alam yang luar biasa, tentunya kamu bisa temukan dan rasakan langsung pengalaman glamping yang menarik. Banyak kawasan di Indonesia yang bisa kamu nikmati sambil menginap ditemani dengan berbagai fasilitas seru. Buat Via Vrens yang bingung, coba lihat 4 destinasi glamping seru di Indonesia berikut!

  1. Rancabali, Bandung

Bandung yang terletak di dataran cukup tinggi membuatnya punya kekayaan alam perbukitan dan suasana yang sejuk. Kesejukkannya pun bisa Via Vrens nikmai di pinggiran danau dengan perkebunan dan hutannya. Kamu bisa menikmati alam yang cantik ini di kawasan Rancabali yang juga sediakan fasilitas glamping yang unik.

  1. Songgolangit, Bantul

Destinasi glamping di Kabupaten Bantul, Yogyakarta, ini juga patut coba. Terletak di kawasan hutan pinus, glamping di Songgolangit bisa membuatmu rasakan pengalaman menginap yang manis. Suasana hutan yang menenangkan sekaligus instagramable ini dijamin akan membuatmu betah berlama-lama.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Bangli, Bali

Untuk nikmati glamping dengan berbagai pesona alam, mulai dari pantai, pegunungan, persawahan, hingga hutan, kamu bisa memilih Bali sebagai destinasimu. Namun, cobalah menikmati bermalam di kawasan kintamani yang tawarkan pengalaman camping megah dnegan suasana bali yang tak biasa. Di sana, kamu akan disuguhkan indahnya hutan Bali yang cantik.

  1. Toba, Samosir

Via Vrens juga bisa mencoba menikmati glamping di kawasan Danau Toba yang jadi salah satu destinasi prioritas Indonesia. Pengalaman mengindap di Samosir ini tentu akan menyuguhkan panorama Danau Toba dan alam sekitarnya yang manis. Bentuk penginapan di Toba mirip dengan bubble dan tersedia pula yang transparan untuk hadirkan pengalaman tidak biasa.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe