February 15, 2024 2 min to read

4 Destinasi Favorit Eropa Barat yang Wajib Dikunjungi untuk Penjelajahan Seru

Category : Culture, Destination, Holiday

Mimpi liburan ke Eropa? Tenang! Rencanakan dengan matang dan siapin liburan serumu ke Eropa! Buat Via Vrens yang baru mau menginjakkan kaki di benua biru, jangan khawatir, kami berikan panduannya! Untuk traveler yang baru mau ke Eropa, Via.com sarankan untuk jelajah 4 kota favorit di Eropa Barat dengan keunikan khas Eropa.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Yuk, baca info menarik tentang empat destinasi favorit di Eropa Barat yang menawarkan pengalaman seru dan tak terlupakan. Berikut keseruan dan keunikan setiap kota yang wajib Via Vrens jelajahi!

  1. Milan

Italia

Dikenal sebagai ibu kota mode Italia, Milan memikat wisatawan dengan kemegahan arsitekturnya. Pengalaman belanja mewah dan seni yang memukau menjadi sajian utama kota ini. Jangan lewatkan Duomo sang katedral megah yang menjadi simbol kota Milan dan Galeri Vittorio Emanuele II untuk berburu barang-barang fashion terbaik. Kalau Via Vrens tertarik jelajahi kota lain di Italia, Milan pun bisa jadi titik awal yang pas.

  1. Amsterdam

Belanda

Kota yang dijuluki “Venice of the North” ini menawarkan pesona unik dengan kanal-kanalnya yang indah, museum-museum terkenal seperti Rijksmuseum dan Van Gogh Museum, serta suasana kota yang ramah untuk bersepeda. Jangan lupa untuk menjelajahi Red Light District yang terkenal dengan kehidupan malam yang unik dan berbagai destinasi menarik lainnya. Cicipi berbagai olahan Belanda yang khas dengan kejunya!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!
  1. Brussels

Belgia

Brussels juga begitu memikat dengan keindahan arsitektur klasik, cokelat lezat, dan kuliner khas Belgia. Kunjungi Grand Place yang memukau, Manneken Pis yang ikonik, dan nikmati kelezatan wafel serta cokelat di setiap sudut kota. Perjalananmu di Brussels akan begitu menarik saat menjelajahi tiap sudut kota yang klasik.

  1. Paris

Prancis

Tak lengkap rasanya liburan ke Eropa tanpa mengunjungi Kota Cinta, Paris. Eiffel Tower yang megah, Louvre yang kaya akan seni, jalan-jalan indah di Seine River, serta kelezatan kue-kue dan croissant Prancis dijamin akan membuat Via Vrens terpesona. Lengkapi perjalananmu jelajah Eropa dengan kunjungi Paris!

Segera rencanakan liburan serumu ke Eropa Barat dan temukan pengalaman tak terlupakan di setiap sudut kota. Pastikan untuk perhatikan hal-hal penting, seperti visa, transportasi, dan akomodasi biar liburanmu berjalan lancar!

Jelajahi Eropa Barat dengan paket liburan anti ribet dari Via.com! Dapatkan promo menariknya dengan kunjungi laman Paket Liburan Via.com dan wujudkan liburan impian dengan gampang. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe