March 13, 2024 1 min to read

4 Aktivitas Wajib untuk Liburan Seru di Korea Selatan

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Korea Selatan bisa menjadi pilihan yang menarik buat Via Vrens yang mau rasakan sensasi liburan yang berbeda selama Ramadan atau setelah Lebaran! Negara ini tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga budaya yang kaya dan beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan. Yuk, simak rekomendasi aktivitas wajib yang harus kamu coba pas traveling ke Korea Selatan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Jelajah Sejarah di Gyeongbokgung Palace

Ini dia salah satu istana kerajaan terbesar di Korea Selatan. Gyeongbokgung Palace adalah tempat yang pas untuk jelajahi sejarah dan kebudayaan Korea. Destinasi ini menampilkan pesona kastil klasik yang estetik dan akan memanjakan matamu dengan kemegahan. Di sini, Via Vrens juga bisa menyewa hanbok atau pakaian tradisional Korea dan mengambil foto estetik di dalam kompleks istana.

  1. Wisata Belanja di Dongdaemun Fashion Mall

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Dongdaemun Fashion Mall adalah surganya para shopaholic! Kalau Via Vrens doyan belanja apa lagi mau cari pernak-pernik lucu dan populer khas Korea Selatan, wajib banget ke mal satu ini. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam pernak-pernik populer Korea, seperti pakaian, aksesori, kosmetik, dan masih banyak lagi. Pastinya, harganya pun terjangkau!

  1. Ikuti Sesi Kimchi Making

Kimchi adalah salah satu makanan khas Korea yang terkenal di seluruh dunia. Kalau lagi traveling ke Korea Selatan, kamu bisa loh ikutan sesi buat bikin kimchi sendiri. Pengalaman unik ini bisa membuat Via Vrens belajar cara membuat kimchi secara langsung dari para ahlinya. Tentunya, kamu juga bisa icip-icip sepuasnya.

  1. Jelajahi Keseruan di Myeongdong Street

Myeongdong Street adalah destinasi wisata populer di Seoul yang dikenal dengan kehidupan malamnya yang meriah. Kawasan ini mirip Kemang atau Senopati di Jakarta dengan berbagai toko, restoran, dan kafe yang menarik. Jelajahi jalanan ini di malam hari dan rasakan suasana yang hidup dan penuh warna!

Yuk, jangan ragu lagi untuk rencanakan liburan seru ke Korea Selatan! Segera temukan promo paket liburan ke Korea Selatan plus Brunei Darussalam di Portal Via untuk mendapatkan penawaran terbaik. Liburan impian Via Vrens hanya sejauh satu klik di via.id!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe