June 13, 2022 1 min to read

4 Aktivitas Seru yang Hanya Bisa Dilakukan di Cappadocia

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Siapa yang belum kenal Cappadocia? Kota klasik dengan alam yang menawan di Turki ini begitu terkenal karena keindahannya. Kota ini pun mendadak menjadi destinasi favorit wisatawan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, jangan ketinggalan untuk kunjungi Cappadocia di Turki. Yuk, intip keseruan apa saja yang bisa kamu lakukan di sana!

  1. Menaiki Balon Udara

Kegiatan paling populer dan rasanya hanya pas dilakukan di Cappadocia adalah menaiki balon udara. Aktivitas ini dirasa paling pas karena pemandangan kota klasik nan cantik ini akan semakin menarik jika dilihat dari atas. Sensasi terbang di langit dan melihat panorama kota yang menakjubkan akan menjadi kombinasi ciamik teman liburanmu!

  1. Menjelajahi Kota Klasik

Kota klasik dengan bebatuan yang cantik ini juga pas untuk dijelajahi. Via Vrens bisa berjalan mengelilingi Cappadocia dan mengunjungi peninggalan-peninggalan bersejarah, seperti bangunan benteng pertahanan dan gereja. Kamu juga bisa seru-seruan naik ATV atau mobil jeep untuk menikmati indahnya kota ini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Menyaksikan Matahari Terbenam

Jangan lewatkan matahari terbenam di Cappadocia. Keindahan hamparan lembah berbatu, pedesaan, dan bangunan-bangunan cantik lainnya akan memberikan pemandangan siluet yang sangat indah. Aktivitas ini tentunya cocok dinikmati bersama pasangan, Vrens!

  1. Mengunjungi Tempat Pembuatan Keramik

Selain aktivitas seru dan ciamik di hamparan terbuka dengan pemandangan eksotis, kamu juga bisa menjelajahi kebudayaan Turki. Vrens, kamu bisa menemukan pusat kerajinan keramik yang khas nan unik di Cappadocia. Kamu bisa membeli atau mencoba belajar membuat keramik langsung kepada ahlinya. Tentunya, keseruan pembuatan keramik dari ahlinya juga bisa kamu saksikan, Vrens.

Yuk, liburan lagi! Temukan paket liburan menarik ke Turki atau destinasi lainnya di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe