December 8, 2022 1 min to read

3 Suguhan Berkelas Qatar Airways selama Piala Dunia 2022

Category : Destination, Qatar Airways Campaign

Sebagai sponsor utama, Qatar Airways memberikan banyak suguhan bagi penikmat sepakbola dunia pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Tidak hanya menghadirkan penerbangan berkelas, maskapai terbaik di dunia tahun 2022 versi SkyTrax ini juga memberikan inovasi-inovasi yang menghibur. Qatar Airways turut berkomitmen menghibur sekira 1,5 juta penonton yang diperkirakan datang langsung ke Qatar selama gelaran Piala Dunia dan penonton lainnya di seluruh dunia.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Ada berbagai suguhan berkelas yang dihadirkan Qtar Airways. Vrens, yuk, simak 3 di antaranya!

  1. Livery Khusus

Untuk menyemarakkan gelaran terbesar dalam dunia sepak bola yang diselenggarakan 4 tahuanan ini, Qatar Airways menggunakan livery khusus sejak pertengahan Oktober lalu. Livery khusus ini memiliki nuansa Piala Dunia Qatar 2022 berbalut dengan warna ungu khas Qatar Airways. Sebanyak 120 armada menggunakannya, beberapa di antaranya di Boeing 777 dan 787 serta Airbus A320, A330, dan A380.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Paket Perjalanan Khusus

Qatar Airways juga menghadirkan paket perjalanan khusus untuk siapa saja yang ingin menikmati Piala Dunia 2022 secara langsung. Mulai dari penerbangan, alur pengunjung untuk mencapai stadion, hiburan yang berkaitan dengan piala dunia, hingga perjalanan liburan lainnya dapat disiapkan. Penumpang dipastikan bisa menikmati setiap pertandingan dengan baik.

  1. Semarakkan Opening Ceremony

Upacara pembukaan atau opening ceremony yang diselenggrakan akhir November kemarin juga turut dimeriahkan Qatar Airways. Maskapai ini merilis sebuah lagu bertemakan Piala Dunia 2022 yang akan diputar di berbagai media. Lagu ini berjudul “C.H.A.M.P.I.O.N.S.” dan dinyanyikan oleh Cheb Khaled dan DJ Rodge. Mulai dari di setiap penerbangan hingga semarak nuansa di Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar Airways selalu siap hadirkan berbagai keseruan.

Vrens, kamu juga bisa nikmati sguhuan yang seru dan berkelas bersama Qatar Airwyas. Langsung cek info dan promo menariknya dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe