October 27, 2022 1 min to read

3 Rute Andalan TransNusa yang Pas Buat Kamu!

Category : Destination, Product

TransNusa telah kembali mengudara sejak awal Oktober 2022 ini. Maskapai yang dulu merupakan opeator regional andalan masyarakat Indonesia bagian timur itu kini menjadi operator low-cost caerrier, Vrens. Dengan status itu, TransNusa diprediksi akan melebarkan sayapnya menjadi salah satu maskapai andalan di Indonesia.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Untuk mengawali perjalanan barunya, TransNusa hadir dengan 3 rute andalan. Ketiga rute ini merupakan jalur perjalanan dengan destinasi favorit yang ada di Indonesia dan pastinya selalu dicari. Berikut 3 rute andalan TransNusa yang bisa Via Vrens coba untuk berbagai tujuan perjalanan!

  1. Jakarta

Ibu kota Jakarta rasanya kerap dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Baik untuk keperluan bisnis, sekadar jalan-jalan, atau kembali pulang, perjalanan ke Jakarta akan selalu dibutuhkan. TransNusa pun menawarkan penerbangan rute Jakarta, dengan terminal keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Via Vrens dijamin senang dan puas berangkat dari terminal cantik satu ini!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. D. I. Yogyakarta

Kota budaya, kota pelajar, dan kota cantik di Indonesia yang satu ini turut menjadi rute andalan TransNusa. Via Vrens dapat menikmati penerbangan dari dan ke Yogyakarta bersama maskapai yang tidak perlu diragukan ini. Penerbangan Rute Jakarta-Yogyakarta pun menawarkan harga yang murah.

  1. Bali

Tak mau ketinggalan untuk melengkapi momen bangkitnya pariwisata Indonesia pasca puncak pandemi, TransNusa juga hadirkan penerbangan ke Bali. Via Vrens pun punya pilihan ciamik untuk dijajal kalau ingin menuju Pulau Dewata. Penerbangan kembali ini tentunya patut dirasakan, apa lagi dengan armada baru!

Yuk, nikmati penerbangan dengan TransNusa! Temukan udpate info dan promo menarik lainnya dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe