May 28, 2022 1 min to read

3 Negara Tetangga yang Cantik Buat Dikunjungi kala Liburan

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens! Siapa, nih, yang sudah kangen jalan-jalan? Tenang saja, kesempatan untukmu liburan masih ada pastinya. Apa lagi, dalam waktu dekat libur sekolah akan segera tiba. Momen ini rasanya selalu pas untuk menciptakan momen wisata seru bersama keluarga maupun teman-teman.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Belum lagi, sekarang proses untuk memasuki suatu wilayah terasa tidak menyulitkan lagi seperti keadaan benar-benar kembali normal. Semakin banyak pula negara yang berani membuka pintunya bagi wisatawan dengan persayaratan penerbangan yang semakin mudah. Dengan begitu, makin banyak pula pilihan negara menarik untuk dikunjungi. Kalau kamu tidak ingin terlalu jauh, coba saja kunjungi 3 negara tetangga berikut!

  1. Singapura

Negara yang sangat dekat dengan Indonesia ini rasanya tak pernah menjadi pilihan yang salah. Singapura menjadi salah satu destinasi short-escape favorit warga Indonesia; mungkin saja pas untuk Via Vrens. Sekadar mampir ke Merlion Park, jalan-jalan di Marina Bay, menikmati kecantikan di Gardens by The Bay, hingga seru-seruan di Universal Studios selalu bisa jadi pilihan yang mernarik!

 

  1. Vietnam

Mau nikmati suasana klasik dan alam yang khas di suatu negara? Vietnam bisa menjadi jawaban buatmu, Vrens. Peninggalan-peninggalan sejarah, pusat perbelanjaan, istana yang megah, hingga sensasi mengarungi sungai yang cantik bisa wisatawan dapatkan di Kota Ho Chi Minh. Referensi yang menarik, bukan?

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

 

  1. Australia

Pesona khas Australia, khususnya di Melbourne, juga bisa jadi pilihan yang pas. Melbourne dikenal sebagai pusat budaya di negeri kangguru. Bahkan, perhelatan olahraga internasional kerap diadakan di sana. Mulai dari bangunan-bangunan unik bergaya dekonstruktivisme hingga seni modern berupa graffiti bisa menjadi referensi yang menarik dan dapat ditemukan di sana.

 

Vrens, ketiga negara itu bisa segera kamu kunjungi. Di portal Via.com Indonesia, kamu bisa menemukan paket liburan seru ke Singapura, Ho Chi Minh City di Vietnam, dan Melbourne di Australia. Yuk, liburan lagi!

Klik di sini dan temukan paket liburan yang paling pas buatmu!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe