October 5, 2023 1 min to read

3 Liburan Seru di Alam Liar Dubai: Aktivitas Seru bersama Emirates

Category : Culture, Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Siapa bilang liburan di Dubai hanya soal kemegahan kota atau keseruan di gurun pasir? Lebih dari itu, Dubai juga bisa hadirkan keseruan dan bikin Via Vrens dekat dengan alam liarnya, lho! Jangan khawatir karena tentu saja kamu akan diajak melakukan aktivitas seru, unik, namun tetap aman.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Ini dia 3 aktivitas liburan seru yang dapat dinikmati di Dubai!

  • Keunikan Burung-Burung di Dubai

Dubai memiliki sejarah yang cukup panjang dengan burung. Kondisi alamnya yang unik membuat Dubai menjadi rumah bagi burung-burung unik. Misalnya, kamu bisa mengamati kecantikan flamingu dari dekat di Danau Al Qudra. Untuk yang suka burung penjelajah dan dikenal buas, Via Vrens bisa nikmati kegagahan elang di gurun-gurun pasir Dubai. Burung satu ini begitu lekat dengan tradisi di sana.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Menyelam bersama Hiu

Via Vrens juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan menyelam bersama hiu. Keseruan ini bisa kamu rasakan di Dubai Aquarium yang terletak di dalam Dubai Mall. Dubai Aquarium sendiri merupakan salah satu aquarium terbesar di dunia. Beragam aktivitas unik bisa Via Vrens lakukan di sana, salah satunya menyelam bersama hiu dengan latar laut yang cantik.

  • Gurun Pasir

Satu hal lagi yang gak boleh kamu lewatkan tentu saja keseruan di gurun pasir. Hal yang satu ini akan melengkapi liburanmu di Dubai dan memberikan sensasi khas yang sulit kamu temukan di destinasi lain. Di sini, selain bisa bertemu dengan unta, kamu juga bisa bertemu hewan khas lainnya. Via Vrens bisa melihat dari dekat hewan oryx, burung hantu, dan kucing padang pasir dari dekat. Buat seru-seruan, ada beragam aktivitas unik, seperti sandboarding dan Dune Busting dengan mobil 4×4 berkekuatan besar.

Tunggu apa lagi, Vrens? Yuk jelajah keunikan alam liar di Dubai. Buat liburan ke sana, kamu bisa mnegandalkan Emirates yang akan hadirkan penerbangan nyaman, fasilitas lengkap, dan tentunya dengan harga yang menarik. Via Vrens pun bisa menemukan penawaran menarik hanya di via.id!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe